alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1a58948ba54100900000a/questionnaire-skripsi
Questionnaire skripsi
Halo agan2 semua, mau minta tolong nih, gw lagi skripsi, mau minta waktu nya bentar buat isi questionaire gw

Responden nya spesifik buat yang udah berkeluarga, punya anak, dan tinggal di apartemen

Kalo agan2 atau sista yang disini merasa masuk kategori nya, tolong diisi ya...
Kalo kenap orang yang masuk kategorinya tolong di rekomendasi in buy ngisi questionaire nya

Ini link nya
Www(dot)taufkh(dot)co(dot)nr
Yang dot nya tinggal diganti titik ya..

Tenang aja no jebakan betmen ko
Buat yang udah ngisi makasih ya emoticon-Big Grin
imbalannya ucapan makasi doang gan?
emoticon-Big Grin


coba ane liat ke tkp dulu gan emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
apaan tuh gan ?
×