alexa-tracking

[Transaksi Pertamax] Dari kaskus dan untuk Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1a2831b76081c1e000009/transaksi-pertamax-dari-kaskus-dan-untuk-kaskus
[Transaksi Pertamax] Dari kaskus dan untuk Kaskus
[Transaksi Pertamax] Dari kaskus dan untuk Kaskus


Quote:


Quote:
mantap gan N43S nya emoticon-Matabelo
panjang bgt gann, izin nyimak

ane numpang promo lagu karangan ane gan emoticon-Matabelo

https://soundcloud.com/ughareguna
weh semoga menang gan .. kocak udah net masih tetep nego hehe
Quote:


tengs gan emoticon-Big Grin
semoga menang gan
Ampe pusing bacanya emoticon-Ngakak
Quote:


tengs gan emoticon-Big Grin

Quote:



maap gan maklum jarang-jarang buiat trit emoticon-Malu (S)
wew ujungnya ngenes bgt gan ditodong, tp untung tuh lepi gpp ( orang Indonesia meskipun lg sial tetep aja bilang untung emoticon-Hammer )
btw semoga menang emoticon-Big Grin
ijin menyimak dulu gan maklum masih newbie emoticon-Sorry
Quote:


wah bener juga yah, ok kalo gitu beruntung deh lepinya masih selamat emoticon-Big Grin

tengs gan

Quote:


emoticon-Cendol (S)
Wihh moga2 menang gan
Quote:


tengs gan emoticon-Wink
hhhee keren gan, buyer yg kreatif dan hebat, udah net masih nego hhee
Quote:


hehe
namanya juga usaha gan, tapi sellernya masuh ngasih kurang juga walaupun sudah net emoticon-Big Grin

jadi sebenernya yg aalah siaoa buyer apa sellernya nih emoticon-Ngakak
Quote:

ganteng ? no pict = hoax gan emoticon-Stick Out Tongue
cerita jual lightstick dan laku 1 juta tapi habis dalam sehari gak diceritain ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
semoga menang cay emoticon-shakehand
Quote:


itu rahasia pribadi puh emoticon-Malu (S)

makasih puh emoticon-Cendol (S)
Quote:


^
^
^

waini... jadi terinspirasi sama agan kucay.. jadi pengen jualan lightstick juga. lightstick dbsk hhe
Quote:


wahh, jadi saingan ane dung emoticon-Malu (S)
weh udah nego parah duitnya ketinggalan gan emoticon-Ngakak