alexa-tracking

yang pernah perjalanan kalimantan - surabaya masuk gan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a19fe14f6ea1ab4d00000d/yang-pernah-perjalanan-kalimantan---surabaya-masuk-gan
Smile 
yang pernah perjalanan kalimantan - surabaya masuk gan..
gan..
ane kerja di kalimantan selatan..
nah pas ane mau kerja dulu... perjalanan dari kota ane [jember] itu ane di pesenin travel sama bos ane..
nah..
sekarang ane mau mutung alais berenti kerja..
otomatis ane pulang pake biaya sendiri gan...
dan,, ane bingungnya...
dari bandara surabaya ke kota ane [jember], ane naik apa kira2 gan...?
yang paling murah lah,,,
maklum duit ane mbagi2 gan..
emoticon-Sorry

kalo ada yang mau njelasin ke ane gmana tata caranya gan,,
ane bner2 awam gan...
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

maaf ane cumak bisa bilang makasi ke agan yang mau bantu ane...
soalnya ane blum iso.. ane bakalahn bersyukur kalo ada yang mau bebaikhati membantu ane...
emoticon-Smilie
naik bis bandara dulu gan ke bungurasih trus dari bungurasih naik bis (kalo pake patas 50ribu, kalo pake bis biasa 30ribuan) ke jember. sampe deh ke terminal tawang alun jember. bis bandara 15ribu gan. kalo naik bis biasa di bungurasih mending beli karcisnya sampe probolinggo dulu, takutnya ntar ngetem di terminal probolinggo. tapi kalo bisnya bs langsung ke jember malah lebih enak emoticon-Matabelo
Dari bandara juanda (surabaya) bisa naik taxi ke terminal bungurasih / purabaya (-+ 50rb an) nah di terminal itu ada banyak bus yg ke jember..

Ato coba cari di bandara juanda bus damri yg ke terminal bungurasih / purabaya (-+ 20rb an)

Semoga cepet dapet kerjaan baru (҂'̀⌣'́)9
wah ane lom pernah gan,bantu up aj ya kali aj dibawah ane ada yg tau btw itu yg jualan parah bngt,ga ada etikanya lo ndro emoticon-Cape deeehh
Numpak o Sepur Cak
naik kereta aja gan kalo ngga naik bis
sama di inget-inget apa ada sodara ato kenalan di sana yang terdekat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By KolorBerenda
naik bis bandara dulu gan ke bungurasih trus dari bungurasih naik bis (kalo pake patas 50ribu, kalo pake bis biasa 30ribuan) ke jember. sampe deh ke terminal tawang alun jember. bis bandara 15ribu gan. kalo naik bis biasa di bungurasih mending beli karcisnya sampe probolinggo dulu, takutnya ntar ngetem di terminal probolinggo. tapi kalo bisnya bs langsung ke jember malah lebih enak emoticon-Matabelo




Quote:Original Posted By nroll
Dari bandara juanda (surabaya) bisa naik taxi ke terminal bungurasih / purabaya (-+ 50rb an) nah di terminal itu ada banyak bus yg ke jember..

Ato coba cari di bandara juanda bus damri yg ke terminal bungurasih / purabaya (-+ 20rb an)

Semoga cepet dapet kerjaan baru (҂'̀⌣'́)9


maksi banget gan penjelasannya...
emoticon-thumbsup
semoga di balas sama yang maha kuasa gan...


Quote:Original Posted By nesta526
wah ane lom pernah gan,bantu up aj ya kali aj dibawah ane ada yg tau btw itu yg jualan parah bngt,ga ada etikanya lo ndro emoticon-Cape deeehh


maksi udah komeng gan...
untuk yang jualan tadi udah ane laporin hansip kok..
emoticon-Smilie
wah ane bantu sundul ya gan. kbtln ane jg bth info perjalanan ke kalimantan cmn bedanya ane semarang - kalimantan. pengen nyoba traveling kesana..
waduh si agan udah kenal kaskus en internet masih ga tau nnyamar ato bijimane neh emoticon-Big Grin, tinggal tanya mbah googl* kan gapang gan emoticon-Big Grin
gatau gan
blm pernah
emoticon-Big Grin
surabaya - pasuruan - lumajang - jember nyampe deh gan emoticon-Big Grin
naik aja taksi ke terminal purabaya atau bungurasih trus cri bis ke jember sampe deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By vivianzhoz12
wah nice info gan...




nais info mata lu semplak...ada orang nanya kok nais info...kelaut aja sono main ma ubur²emoticon-Marah
emoticon-Marahemoticon-Marah
sesampaix di juanda, agan bisa naik bus Damri ke Terminal Bungurasih. sampai sana, cari dah bus antarkota dalam provinsi. jember mending pilih patas aja gan. sesampaix di terminal jember terserah agan deh.

opsi ke dua, trun pesawat lgsung pesen travel jurusan Jember.

semoga membantu emoticon-thumbsupemoticon-Traveller
ane blom pernah kemana-mana paling jauh perjalanan ane dari Tj.Priok JakUt-subang emoticon-Malu (S)