alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a19fa24f6ea12e70000000/inilah-daftar-orang2-yg-tidak-pro-rakyat-tidak-pantas-jd-wakil-rakyat
inilah daftar orang2 yg tidak PRO RAKYAT.. tidak pantas jd Wakil Rakyat
inilah daftar orang2 yg tidak PRO RAKYAT.. tidak pantas jd Wakil Rakyat

Spoiler for no repost:

inilah daftar 32 orang anggota DPRD DKI Jakarta yang direncanakan fotonya akan disebar oleh Forum Komunikasi Jakarta Baru dan lembaga sosial kemasyarakatan Halo Jakarta. 32 anggota DPRD tersebut dituduh sebagai dalang mencuatnya rencana pemakzulan terhadap Gubernur DKI Jakarta. Daftar tersebut diperlihatkan dalam aksi unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia pada Minggu (26/5/2013)


JAKARTA, KOMPAS.com — Anggota DPRD mengancam pemakzulan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Namun, rupanya masyarakat tidak rela Gubernur yang dipilih oleh warga tersebut diancam. Beberapa kelompok masyarakat pun balik membalas. Mereka berencana menyebarkan foto-foto 32 orang anggota DPRD yang mendukung pemakzulan Jokowi.

Demikian disampaikan perwakilan Forum Komunikasi Jakarta Baru dan lembaga sosial kemasyarakatan Halo Jakarta saat aksi unjuk rasa mereka di Bundaran HI pada Minggu (26/5/2013) pagi.

"Kami akan menyebarkan foto-foto anggota yang mengancam Jokowi biar rakyat tahu bahwa inilah orang-orang yang tidak prorakyat. Kami yakin rencana pemakzulan hanya karena politisasi, padahal tidak pernah bawa-bawa partai. Jokowi bukan karena partai tapi figur. Jadi hendaknya janganlah kekurangan program KJS dipolitisasi," kata Panji Virgianto, salah seorang anggota Halo Jakarta.

Panji menyatakan, program KJS memang memiliki kelemahan dan DPRD memiliki hak interpelasi. Namun, sebaiknya hak interpelasi dilakukan untuk melakukan koreksi dan memperbaiki, bukannya dipakai untuk mempolitisasi dan mengancam.

"Jangan menilai program itu lemahnya saja, kalau ada kekurangan wajar. Tugas DPRD untuk mengoreksi dan memperbaiki, bukan mempolitisasi. Jadi kami bukan mengancam DPRD, tapi mengingatkan agar mereka menempatkan tugas sesuai fungsinya," jelas Panji.

Adapun 32 orang anggota DPRD DKI yang fotonya akan disebar terdiri dari 20 orang dari Fraksi Partai Demokrat, 2 orang dari Fraksi PAN, 1 orang dari Fraksi Partai Golkar, 5 orang dari Fraksi Partai Hanura, dan 4 orang dari Fraksi PPP.

Seperti diberitakan, mayoritas anggota DPRD DKI Jakarta mengancam akan mencopot Jokowi karena dianggap kurang mampu menuntaskan masalah kekisruhan sistem pembayaran Kartu Jakarta Sehat.

Anggota DPRD akan menggunakan hak interpelasi karena masalah KJS dan 16 rumah sakit yang keberatan mengikuti program tersebut. Pemerintah Provinsi DKI dinilai terlalu terburu-buru dalam memberlakukan KJS yang sistemnya belum matang. Apalagi, peluncuran KJS tidak tertulis dalam anggaran tahun 2012 saat KJS diluncurkan.
Editor :
Erlangga Djumena

http://megapolitan.kompas.com/read/2...campaign=Kknwp

ternyata inilah orang2 yg sangat ingin menjatuhkan Jokowi, mereka tidak PRORAKYAT... apakah mereka masih pantas di sebut sebagai WAKIL RAKYAT??
pertamax
Udah gan, nyang begituan jangan mpe terpilih lagi jadi wakil rakyat emoticon-Cape d...

Daripada cuma menjadi parasit bagi bangsa ini aja emoticon-Cool
Farhat Abbas ga termasuk gan?
emoticon-Ngakak
Santai gan, 2014 ga lama lagi kok, ntar tuh Hewan juga pada hancur sehancur hancurnya..

DEMI KIAAAAN!!! emoticon-Ngakak (S)
politik itu emang saling menjatuhkan bro emoticon-Najis
apa lagi anggota yg ini gan

inilah daftar orang2 yg tidak PRO RAKYAT.. tidak pantas jd Wakil Rakyat

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:Original Posted By MendinganMana
wajib diinget2 nih namanya


Etdeh Lu malah nyampah emoticon-Cape d...
org2 kayak gitu enaknnya di tembak mati emoticon-Mad (S)



ane numpang promo lagu karangan ane gan emoticon-Matabelo

https://soundcloud.com/ughareguna
Quote:Original Posted By nesta526
apa lagi anggota yg ini gan

inilah daftar orang2 yg tidak PRO RAKYAT.. tidak pantas jd Wakil Rakyat

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


busett si alay itu gan, emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Mr.ghohan


busett si alay itu gan, emoticon-Ngakak


iya gan ALAYnya DPR emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga pantes dipanggil wakil rakyat tuh.
sampah rakyat tuh
cuma cari keuntungan aja tuh
Duit setorannye udh pd kurang gan
Makanye pd gerah emoticon-Cape d...
ane ga pilih satu pun yang ada disitu gan..... tapi jokowi nyalonin jadi presiden ga ya 014 besok.... pasti yang ane pilih dia gan
Quote:Original Posted By cdoank
Duit setorannye udh pd kurang gan
Makanye pd gerah emoticon-Cape d...


bisa juga gan..... emoticon-Cape d... bahawannya dia pada omplen kali ke jokowi..... karena sekarang udah ga bisa males malesan lagi jadi PNS
Ada yang mau menggembosi jokowi,
kita sebagai masyarakat harus waspada dengan hal-hal seperti ini,mari kita dukung kebenaran, supaya anak cucu kita nanti hidupnya akan lebih baik dari kita.
untung ane gak di jakarta gan,...emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nesta526
apa lagi anggota yg ini gan

inilah daftar orang2 yg tidak PRO RAKYAT.. tidak pantas jd Wakil Rakyat

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis


ini org walaupun blm kluar namanya tpi ane ykin pasti masuk! kmrn bru nnton YouTube dia d maki2 penelpon suatu acara d jaktv emoticon-Najis
tidak pro rakyat korupsi pulaemoticon-Cape d... (S)
×