alexa-tracking

Gubernur tidak akan sanggup membangun kota tanpa dukungan dan inisiatif warga

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a19f8248ba54fd6f00000e/gubernur-tidak-akan-sanggup-membangun-kota-tanpa-dukungan-dan-inisiatif-warga
Gubernur tidak akan sanggup membangun kota tanpa dukungan dan inisiatif warga
Quote:

Quote:

Quote:


Code:
[QUOTE][CENTER][FONT="Arial Black"][QUOTE][CENTER][FONT="Arial Black"][color=red]setelah kali digali, warga membuang sampah lagi[/color][/FONT][/CENTER][/QUOTE]
[img]http://www.depoknews.com/wp-content/uploads/2013/02/buang-sampah-sembarangan.jpg[/img][/FONT][/CENTER][/QUOTE]


Quote:


Quote:


Quote:
pertamax emoticon-I Love Indonesia (S)
betul banget emoticon-thumbsup
kasian tuh pak jokowi kalau wargany gak ada yang sadar emoticon-Sorry
KASKUS Ads
kasian ane ke tukang pembersih sampah ..
iya gan sesuai prinsip ki hajar dewantara yg tri handayani (tp ane agak lupa kyk gmn kata2ny)

intinya semua hrs kerja sama dan g akan bs klw smwny jalan sendiri2
Quote:


tapi kadang ada juga yang dikasih duit malah jadi asal-asalan kerja nya gan
Quote:


makanya mulai dari hal kecil aja dampaknya udah gede gan.
buang sampah sembarangan.....dan lebih parahnya kalo terjadi banjir, teriak2 nyalahin pemerintah lagi emoticon-Ngakak
ntar yang disalahain pemerintah,
warganya aja nggak punya telinga n otak
Quote:


emang gini deh kelakuan orang ga tau diri emoticon-Cape d... (S)
Quote:


harusnya saling sadar diri aja yah gan emoticon-I Love Indonesia (S)
tanpa ada partisipasi masyarakat, revitalisasi kota bakalan sia2...emoticon-Nohope
di satu sisi membangun dan memperbaiki (pemda), di sisi lain merusak dan mengotori (warga)..jangan sampe deh...emoticon-I Love Indonesia (S)
buset warga kaya gitu gimana gurbernurnya mo sebaik apapun sama aja, mari kerja sama gan emoticon-2 Jempol
maju terus bos jokowi n aok emoticon-Big Grin
Quote:


ahok gan, bukan aok emoticon-Ngakak
betul bgt tuh gan.. emoticon-2 Jempol
iya lah gan wong dana pemerintah aja dari rakyat gan mangkannya kalo ada wakil rakyat ingin membikin fasilitas fasilitas di suatu kota/desa pasti harus minta persetujuan dari rakyat nya dlu bukan asal langsung bkin aja emoticon-Smilie
semua tergantung dari warganya gan
bener banget gan , percuma warganya kalo protes sanasini , eh tapi warganya sendiri kaga bener
Quote:


ane setuju gan. cuman mereka ga sadar-sadar