alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a19eec542acf2e48000005/fatin-shidqia-lubis-superstar-indonesia
FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA
halo agan-agan semua dimanapun berada..............



negara kita telah mendapatkan seorang superstar baru dalam dunia musik yaitu Fatin shidqia lubis


FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA



perjalanan perjuangan Fatin shidqia lubis melewati satu persatu babak X Factor telah selesai



selamat untuk Fatin shidqia lubis


kaskus sebagai forum yang anggotanya berasal dari seluruh penjuru indonesia tentu sangat bahagia mengetahui bahwa muncul lagi satu remaja indonesia yang sangat berprestasi dalam dunia musik yaitu Fatin shidqia lubis





marilah para kaskuser semua, kita dukung karier Fatin shidqia lubis


di bawah ini adalah foto-foto perjuangan Fatin shidqia lubis semasa bertarung di acara X Factor


FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA




FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA


FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA


FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA

FATIN SHIDQIA LUBIS SUPERSTAR INDONESIA


setelah foto-foto perjuangan Fatin shidqia lubis...........marilah kita lihat video youtube-nya =

youtube-thumbnail


dia mah idola cilik gan, belom pantes dipanggil superstar emoticon-Ngakak
sok imut banget .

fack
superstar???
emoticon-Ngakak
Terus Kalo Novita dipanggil apa gan??? Perawan Tua apa Mami gan???
Quote:Original Posted By Boim1812
Terus Kalo Novita dipanggil apa gan??? Perawan Tua apa Mami gan???
mbah aja!!!
NGIMPI
aduh emoticon-Cape d...
satu lagi orang mabok
Semoga aja bisa lebih mengasah kemampuannya gan, dan tida stagnant di situ , karena ane yakin banyak yang masih kurang puas gan dengan performa fatin emoticon-Matabelo
imo ya gan emoticon-Big Grin
Kira2 pe sminggu ni di lounge bakal ada terus thread. Fatin
siapa itu gan??? emoticon-Bingung
coba liat video ini dulu gan....

https://
youtube-thumbnail
kagak juga deh gan, fatin hanya seorang manusia biasa emoticon-Ngakak
Ga penting gan. Bntr lg jg ilang tuh sensasi ny.
Eneg ane....
Ane harap sih gelar sebagai "Juara 1 XFactor" yang digadang" sebagai "ajang pencarian bakat terbaik" bisa tepat jatuhnya kedia emoticon-Big Grin

Semoga masyarakat emang gak salah pilih emoticon-Big Grin

Dan..

Semoga dia bisa mempertahan kan ke eksisannya di dunia tarik suara emoticon-Big Grin

Semoga emoticon-Nohope
ane g nyimak. bgs banget kah?
Superstar emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis

kenal aja kagak gw emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis