alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a19d2d5b2acf574300000b/seandainya-tv-berani-bikin-acara-bersih-bersih-pegawai
Seandainya TV berani bikin acara bersih-bersih pegawai...
gini gan,.. maksudnya gimana klo ada acara TV yang berani emoticon-Matabelo khusus menyorot kinerja pegawai-pegawai negeri secara diam-diam, pake hidden kamera gitu.

kan banyak tuh pegawai negeri yang kerjanya kurang bagus, misal yang umum saja pungli, sogokan, dll. Kan klo ada acara TV ginian kan pasti akan tercipta budaya malu, karena di malu-maluin sama media. biar kerja nya pegawai negeri lebih bagus, secara singkatnya seh,.. kritikan pedas,..emoticon-Ngakak

tapi dengan syarat disetujui oleh pemimpin-pemimpin negeri ini, misal presiden, menteri, kapolda, kepala2 BUMN, dll. jadi klo ada oknum pegawainya ketahuan gituan, kan gak pake jalur2 hukum segala, yang pencemaran nama baik lah dll, kan ketahuan ntar kerjanya bagus atau nggak. kan klo udah gitu kan ada ijin untuk mengoreksi kinerja pegawai negeri.

jadi ntar bisa ada dukungan dari masyarakat dengan cara kirim video sejenis ini,...emoticon-I Love Indonesia (S)

menurut agan-agan gimana?? idenya masuk nggak emoticon-Ngakak
SETUJUuuuuuuuu emoticon-Ngakak
setuju banget gannn emoticon-2 Jempol
gabakal bisa soalnya pihak TV aja uda disogok sama orang-orang kaya gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By topleon
gabakal bisa soalnya pihak TV aja uda disogok sama orang-orang kaya gitu emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak hahhaha benerr kata si agan ini gan..bisa berabe entar
emoticon-Sundul Gan (S)


100% setuju
ntar ujung ujung HAM berulah lagi gan, siapa tuh yang orangnya item kayak wajan gosong... emoticon-Cape d...
setuju ane sebagai rakyat emoticon-I Love Indonesia (S)
Seandainya TV berani bikin acara bersih-bersih pegawai...

loo dpt jempol dr gw!!!
bisa tapi bukan di stasiun TV gan
paling masuk akal kalo tayangnya di youtube
dibuatkan channel khusus misalkan kumpulan PNS atau Polisi xxx
dan lebih mudah untuk didownload dan disebarkan
jadi misalkan channel tersebut diblokir sama pemerintah
besok diupload lagi
blokir lagi
upload lagi
masih diblokir lagi
terus upoad lagi
pokoknya sampai seperti apa yang agan sampaikan tadi
mereka takut dan malu untuk korupsi
ane sih setuju gan, dan ga perlu pake sensor segala pas ditayangkan di TV emoticon-Ngakak (S)





Lomba Marathon ekstrim di 7 Benua