alexa-tracking

Mengenal 7 Hewan Herbivora Paling Ganas di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a197860a75b43c3b000002/mengenal-7-hewan-herbivora-paling-ganas-di-dunia
Mengenal 7 Hewan Herbivora Paling Ganas di Dunia
Selamat siang gan, sesuai judul trit ini, tanpa basa-basi mari kita simak 7 hewan herbivora terganas di dunia ini.


Quote:


Spoiler for "Harapan":

Spoiler for "Pesan":


Spoiler for Sumber:
Herbivora bisa ganas juga ya gan emoticon-Takut

Btw petamax kah?? emoticon-Malu (S)
ngeri gorila sama bobon itu gan emoticon-Takut
Quote:

walah, malah buka lapak agan satu ini emoticon-Ngakak
Quote:

hahaha. maaf gan, gagal pertamaXemoticon-Ngakak
Quote:


hahhaa, jangan takut gan.
di Indonesia gak ada gan emoticon-Ngakak
Bantu sundul gan, biar HT #1 emoticon-Matabelo
bukannya babon, gorilla, kasuari sma babi masuknya omnivora ya gan
CMIIW emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
sundul gan emoticon-Sorry
Quote:

iya gan, tapi tergolong herbivora jg ganemoticon-Ngakak
Sangar smua :emoticon-Takut
Quote:

waduh, ikalan lagi?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan, ngeri babon nya gan
pembunuh yang sehat nih gan. makannya milih yang rendah kolesterol mulu.
Gorilla mirip TS emoticon-Ngakak
Setau ane baboon sama kasuari omnivora gan emoticon-Malu (S)

mohon koreksi kalo ane salah gan emoticon-Big Grin
kalo gorillan kayak emang bener deh gan...

postur tubuhnya aja lebih dari kita..

apalagi tuh giginya.. emoticon-Takut (S)
babi hutan biasanya makan daging kan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Haish yg jualan gercep bener gan emoticon-Ngakak yg penting mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
wah, nakut2in semua hewannya.
emoticon-Takut

btw, yang kasuari tu, jgn pernah deh deket2 ma tuh hewan..
ane pernah diceritain ma bokap kalo deket2 ntar di cucuk pake paruh nya..
tapi gak tau lagi deh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak