alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a197860a75b43c3b000002/mengenal-7-hewan-herbivora-paling-ganas-di-dunia
Mengenal 7 Hewan Herbivora Paling Ganas di Dunia
Selamat siang gan, sesuai judul trit ini, tanpa basa-basi mari kita simak 7 hewan herbivora terganas di dunia ini.

Quote:1. Gelada Baboon
Spoiler for :

Spoiler for Gelada Baboon:


2. Bison Amerika
Spoiler for :

Spoiler for Bison Amerika:


3. Gorila
Spoiler for :

Spoiler for Gorila:


4. Kasuari
Spoiler for :

Spoiler for Kasuari:


5. Badak
Spoiler for :

Spoiler for Badak:


6. Babi Hutan
Spoiler for :

Spoiler for Babi Hutan:


7. Cape Buffalo
Spoiler for :

Spoiler for Cape Buffalo:



Spoiler for "Harapan":

Spoiler for "Pesan":


Spoiler for Sumber:
Herbivora bisa ganas juga ya gan emoticon-Takut

Btw petamax kah?? emoticon-Malu (S)
ngeri gorila sama bobon itu gan emoticon-Takut
Quote:Original Posted By tragisbanget
makan sayur tapi sangar banget emoticon-Ngakak

walah, malah buka lapak agan satu ini emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By bubba09
Herbivora bisa ganas juga ya gan emoticon-Takut

Btw petamax kah?? emoticon-Malu (S)

hahaha. maaf gan, gagal pertamaXemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Bayu1996us
ngeri gorila sama bobon itu gan emoticon-Takut


hahhaa, jangan takut gan.
di Indonesia gak ada gan emoticon-Ngakak
Bantu sundul gan, biar HT #1 emoticon-Matabelo
bukannya babon, gorilla, kasuari sma babi masuknya omnivora ya gan
CMIIW emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
sundul gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By arm14
bukannya babon, gorilla, kasuari sma babi masuknya omnivora ya gan
CMIIW emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

iya gan, tapi tergolong herbivora jg ganemoticon-Ngakak
Sangar smua :emoticon-Takut
Quote:Original Posted By MendinganMana
sereeeeemmm amirrrr





waduh, ikalan lagi?emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By soldierzer
Sangar smua :emoticon-Takut


iya gan, ngeri babon nya gan
pembunuh yang sehat nih gan. makannya milih yang rendah kolesterol mulu.
Gorilla mirip TS emoticon-Ngakak
Setau ane baboon sama kasuari omnivora gan emoticon-Malu (S)

mohon koreksi kalo ane salah gan emoticon-Big Grin
kalo gorillan kayak emang bener deh gan...

postur tubuhnya aja lebih dari kita..

apalagi tuh giginya.. emoticon-Takut (S)
babi hutan biasanya makan daging kan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By eka.supriyanto

hahaha. maaf gan, gagal pertamaXemoticon-Ngakak


Haish yg jualan gercep bener gan emoticon-Ngakak yg penting mejeng pejwan dulu emoticon-Cool
wah, nakut2in semua hewannya.
emoticon-Takut

btw, yang kasuari tu, jgn pernah deh deket2 ma tuh hewan..
ane pernah diceritain ma bokap kalo deket2 ntar di cucuk pake paruh nya..
tapi gak tau lagi deh..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak