alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a193e64f6ea10d0d00000d/arya-quotdemi-tuhaaanquot-wiguna-semalem-clubbing-gan
Peringatan! 
ARYA "demi tuhaaan" WIGUNA SEMALEM CLUBBING GAN !!
tadi malam gue liat si "DEMI TUHAAAN" di salah satu CLUB di JAKARTA gan.. di BF emoticon-Najis

seperti biasa no pix HOAX ane kasi picnya gaaan



ARYA "demi tuhaaan" WIGUNA SEMALEM CLUBBING GAN !!iba[img]http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/05/26/346858_20130526114524.jpg[/img

yg cewe ane mozaik ya gan.. temen ane soalnya.. hahahahaha emoticon-Ngakak

emang betul ,, buah jatuh tidak jauh dari pohon nya ..
hahahahaha

emoticon-Ngakak
gila lu ndroooooooo
tenar syndrome gan.. emoticon-Big Grin
no body cares
Wah,, uda kaya selebriti dong ya dianya =="
eyang suburnya dugem juga ga gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
btw itu siapa gan? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By syubidup
eyang suburnya dugem juga ga gan? emoticon-Ngakak


eyang subur jadi DJ nya gaaan emoticon-Ngakak
bodo amat ga ngurusin emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul

Sunduuul
Ahhh makin gaya aja nih orang sok ganteng -_-
ni orang mendadak tenar gini yak emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
demi SUBUURRRR !!!!! emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak makin aneh aja nih
emoticon-Cape d... gw bingung knp arya wiguna bisa ngtop emoticon-Cape d...
bentar lagi kalo ketenaran udah berlalu, takkan lagi bisa belagu emoticon-Matabelo
upil kucing makin sok ganteng emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Najis anjink
ya sama dia jg manusia lah gan emoticon-Ngakak

sma kaya ente n temen" ente ..
klo ente bingung kenapa dia ada disana, jawab nya sama ajah kenapa ente ada disana emoticon-Ngakak (S)