alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a193788027cfee7e000008/adobe-creative-cloud-terbaru-mendarat-di-indonesia
Adobe Creative Cloud Terbaru 'Mendarat' di Indonesia
Spoiler for no repsol:



Adobe Creative Cloud Terbaru 'Mendarat' di Indonesia
Jakarta - Adobe mengumumkan peluncuran Adobe Creative Cloud versi terbaru kepada para pekerja kreatif di Tanah Air.

Creative Cloud untuk perseorangan dan perusahaan ini melengkapi Creative Cloud untuk tim (Creative Cloud for teams), yang diluncurkan pada Februari 2013, sehingga opsi kanggotaan Adobe Creative Cloud yang lengkap kini tersedia di Indonesia.

Adobe Creative Cloud adalah layanan berlangganan yang mencakup lebih dari 30 tools dan layanan yang mendukung kreasi dan penyebaran konten kelas profesional dan melalui wahana cetak, web, aplikasi mobile, video dan fotografi.

Pada saat yang bersamaan, dalam acara Adobe MAX, Konferensi Kreativitas yang diadakan minggu ini di Los Angeles, AS, Adobe mengumumkan update-update penting untuk Creative Cloud.

Di antaranya memperkenalkan aplikasi-aplikasi desktop Adobe generasi berikutnya yang meliputi Adobe Photoshop CC, InDesign CC, Illustrator CC, Dreamweaver CC dan Premiere Pro CC.

Tools desktop Adobe, yang sebelumnya dikenal sebagai Creative Suite (CS), kini hadir dengan brand CC untuk menyatakan bahwa mereka merupakan bagian integral dari Creative Cloud dan telah diciptakan ulang untuk mendukung proses kreasi melalui koneksi internet yang lebih intuitif.

Selain itu, Behance, komunitas kreatif online terkemuka di dunia, kini terintegrasi dengan Creative Cloud. Sehingga para pelanggan dapat menampilkan karya, mendapatkan umpan balik mengenai proyek mereka dan proyek tersebut juga dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia.

"Kemampuan canggih dari Adobe Creative Cloud menjadikannya terkenal di kalangan komunitas kreatif di seluruh dunia. Lebih dari setengah juta anggota berbayar dan lebih dari dua juta anggota tidak berbayar telah mendaftar di Creative Cloud sejak peluncurannya di seluruh dunia pada bulan April 2012," kata Vicky Skipp, Regional Director Adobe South East Asia, dalam keterangannya.

"Creative Cloud secara dramatis mengubah cara pekerja kreatif profesional dan bisnis mempublikasikan pekerjaan yang telah rampung, dan menghadirkan layanan-layanan canggih yang membangun dan memperkuat website, aplikasi mobile, publikasi tablet, portofolio online, dan konten untuk hampir semua media dan perangkat," lanjutnya.
pertamax di trit sendiri
Quote:Original Posted By ferychaz
pertamax di trit sendiri



Keduax di trit orangemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By 4835364



Keduax di trit orangemoticon-Stick Out Tongue


bisa bisa emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
versi pak tani lebih cocok untuk Indonesia emoticon-Malu (S)