alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a18f93e474b4da0300000e/trit-pks-piyungan-kader-pks-fitnah-seniman-demi-membela-bandot-tua
Breaking News! 
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua

Panik dan gelisah memang membuat orang jadi bingung dan salah tingkah, terkadang juga bisa membuat kepala kita jadi puyeng tujuh keliling, Bagi yang tidak bisa mengontrol diri, tanpa kita sadari panik dan gelisah justru bisa menimbulkan masalah baru bagi diri kita.

Lihat saja yang terjadi pada PKS, sejak mantan presidennya Luthfi Hasan Isaaq di tahan dan ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK karena diduga terlibat dalam kasus suap impor renyah daging berjanggut di kementerian pertanian, Akibat peristiwa ini membuat kader-kader PKS seperti tidak percaya kalau sang panutannya bisa menjadi pesakitan apalagi sang panutan juga telah dijerat dengan pasal tambahan pencucian uang.

Kader-kader PKS ini masih menganggap Luthfi Hasan Isaaq tidak bersalah, padahal fakta-fakta hukum terhadap keterlibatan Luthfi Hasan Isaaq satu demi satu mulai terungkap, misalkan pada persidangan kasus suap di pengadilan tindak pidana korupsi (tipikor). Dalam persidangan itu banyak terungkap fakta-fakta baru keterlibatan Luthfi Hasan Isaaq dalam pusaran hitam daging berjanggut. Terutama hubungan sebelas dua belas antara Luthfi Hasan Isaaq dengan sohib kentalnya Ahmad Fathanah.

Dalam pusaran hitam daging berjanggut, peran Ahmad Fathanah memang luar biasa, dimulai dari operasi tangkap tangan di hotel Le Meridien, KPK menangkap Ahmad Fathanah ketika sedang berduaan dengan wanita cantik didalam kamar hotel, Wanita cantik bernama maharani itu memang tidak sendirian, ketika KPK melakukan pengembangan kasus ini, muncul nama-nama wanita cantik seperti artis panas Ayu Azhari, foto model Vitalia Sesha dan penyanyi dangdut Tri Kurnia Puspita. Malah saat ini sudah ada empat puluh lima wanita yang diduga sudah mendapatkan sesuatu dari transaksi Ahmad Fathanah.

Siapakah wanita-wanita itu, apakah hanya terkait dengan Ahmad Fathanah saja ? Apakah begitu dermawannya sosok Ahmad Fathanah yang mampu memberikan bantuan secara gratis pada wanita-wanita cantik tersebut, karena faktanya, ada juga rekaman percakapan Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Isaaq tentang kata sandi fustun-fustun dan jawa syarkiyah, kata sandi ini semakin menguatkan keberadaan kupu-kupu cantik dilingkaran hitam pusaran daging berjanggut.

Bukan hanya kupu-kupu cantik dilingkaran Ahmad Fathanah, Kupu-Kupu cantik juga hinggap di sosok Luthfi Hasan Isaaq, bukan hanya kata sandi fustun dan jawa syarkiyah saja, Namun lebih parah lagi adalah keberadaan sosok gadis muda belia berparas cantik bernama Darin Mumtazah yang diduga menjadi istri muda dari Luthfi Hasan Isaaq.

Publik pun terkesima dengan sosok Darin Mumtazah, gadis yang masih berstatus sebagai pelajar ini diduga menikah siri dengan Luthfi Hasan Isaaq, hingga fakta ini semakin menguatkan julukan baru bagi Luthfi Hasan Isaaq yakni sebagai seorang bandot tua dan julukan ini sudah begitu popular didunia maya.

Seperti biasa kader-kader PKS masih tetap menganggap Luthfi Hasan Isaaq tidak bersalah, konon pemberitaan tentang Luthfi Hasan Isaaq dan segala macam tuduhannya cuma fitnah dari media saja, mereka masih menganggap pemberitaan dari media itu bertujuan ingin menghancurkan PKS, ironisnya cara pembelaan kader-kader PKS yang membabibuta itu justru bertolak belakang dengan sikapnya yang justru telah memfitnah orang.

Misalkan pemberitaan yang disampaikan oleh salah satu web milik PKS yakni PKS Piyungan yang selama ini selalu menjadi rujukan bagi kader-kader PKS untuk melakukan propaganda palsu, PKS Piyungan telah memuat artikel yang bernuansa fitnah yang sangat keji yaitu dengan memuat dua foto antara Luthfi Hasan Isaaq yang dianggap sebagai orang yang terdzolimin dengan foto salah satu seniman Indonesia Saut Situmorang yang diduga orang tersebut sering bolak-balik kerumah Darin Mumtazah.

Dalam foto itu wajah Luthfi Hasan Isaaq dan Saut Situmorang memang terlihat mirip, apalagi nama Saut Situmorang memang diduga hampir sama dengan anggota BIN yang diduga menyewakan rumahnya untuk Darin Mumtazah gadis muda belia anak SMK yang diberitakan menikah siri dengan Luthfi Hasan Isaaq. Dengan memasang foto Saut Situmorang dan Luthfi Hasan Isaaq dengan memanipulasi kata-kata, tentunya maksud dari pemberitaan ini patut dipertanyakan, apalagi ada istilah kata-kata BIN, sehingga dianggap apa yang terjadi pada PKS tentang adanya konspirasi tersebut menjadi benar adanya.

Begitulah ciri-ciri orang panik dan gelisah, terkadang bila salah melangkah, segala cara apapun akan dilakukan dan tak peduli walaupun harus memfitnah orang dengan cara-cara keji seperti itu, apalagi yang dibela cuma seorang bandot tua.

Bicara propaganda palsu ala PKS Piyungan bukan hanya sekali ini saja terjadi, sudah banyak propaganda palsu yang dilakukan oleh PKS Piyungan, Dan biasanya ketika propaganda palsu ini dikecam habis oleh publik, PKS Piyungan langsung menghapus artikelnya di web PKS Piyungan, Sehingga tidak aneh bin heran lagi, akibat PKS Piyungan sering membuat artikel-artikel palsu maka kata Piyungan sering diplesetkan menjadi puyengan atau orang yang sedang panik dan gelisah hingga kepalanya menjadi Puyeng.

FitnahTerbaru : PREMAN PULOGADUNG DIFITNAH PKS PIYUNGAN

Parah banget nih partai, menghalalkan segala cara untuk menarik simpatik rakyat, tapi rakyat sudah gak bodoh lagi

[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua

emoticon-No Sara Please
Politik mana ada yg bersih gan
parTAI K*NTOL SAPI
makin gak jelas emoticon-Cape d...
parah emoticon-Cape d...

PKS jangan ngotot tar malu di pengadilan : kata Mahfud MD
lagi2 masalah politik yang ga ada habisnya emoticon-Cape d... (S)
Putra Yang Tertukar.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
lagi asyik PKS, ngomong2 anas urbaningrum gimana kabarnya gan?? kalah tenar sama lutfi fathonah??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa bocah bp lari k lounge|? emoticon-Cape d... (S)
dulu mereka bilang...hanya PKS partai yang kadernya tidak terlibat korupsi. . .tapi sekarang?preeeeet
Quote:Original Posted By phamphamsidiq
dulu mereka bilang...hanya PKS partai yang kadernya tidak terlibat korupsi. . .tapi sekarang?preeeeet

[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua

LOGO PKS BERUBAH?
liat aja kasusnya makin terang kok, tinggal panggil orang2 yg terlibat, suruh mereka jelasin dapet duit dari mana, gampang kan
Wah....
Kalo ini jelas fitnah, Gan... Nice post!

Di Balik Foto Hoax LHI dan "BIN Kembarannya"

Quote:Original Posted By MendinganMana
tapi emang gan, ini smua cuma konspirasi kok hehe





Terkadang keluguan dan kepolosan kita bisa menjerumuskan pada kesalahan, jika kita tidak hati-hati. Demikian salah satu ibrah yang bisa kita ambil dari kejadian kemarin. Di media sosial, beredar foto dua orang yang mirip. Foto sebelah kiri adalah LHI, foto sebelah kanan bertuliskan nama "Tony Saut Situmorang: orang yang diduga bulak-balik ke rumah Darin Mumtazah." Pada gambar yang lain, identitasnya ditulis lebih banyak: "Tokoh BIN, pernah mencalonkan diri sebagai pimpinan KPK, dan seterusnya."

Belakangan diketahui, foto tersebut adalah Saut Situmorang, seorang sastrawan. Di akun twitternya, @AngrySipelebegu, ia marah dan memprotes para penyebar foto tersebut, mengapa dirinya dikait-kaitkan dan mengapa kader PKS tidak mengecek kebenaran foto tersebut.

Sebelumnya, memang beredar berita di media-media massa bahwa rumah kontrakan Darin adalah milik Thony Saut Situmorang, seorang anggota Badan Intelijen Negara (BIN) yang pernah mengatakan BIN ada di mana-mana. Dengan nama yang mirip itulah, kemungkinan ada orang yang iseng membuat gambar tersebut. Lalu, ia pun meng-upload-nya di media sosial. Kemungkinan kedua, gambar tersebut dibuat secara sengaja dengan tujuan Decoy Operation.

Di sinilah kelemahan kita sebagai kader dakwah yang polos dan lugu. Begitu mendapati gambar atau tulisan bernada pembelaan kepada dakwah atau tokoh dakwah, kita langsung menelan mentah-mentah dan menyebarkannya. Demikian pula dengan gambar yang seolah-olah membela PKS ini. Bukannya terbela, kader dan institusi dakwah justru terkesan menjadi tukang fitnah. Orang-orang seperti Saut Situmorang dan teman-temannya yang tadinya diam saja, justru menjadi marah dan bisa memusuhi karena merasa difitnah. Kalau sudah begini, tujuan Decoy Operation untuk mengadu domba terwujud. Persis seperti berita hoax tentang tokoh tertentu (semacam Paus Benediktus) yang masuk Islam. Umat Islam menyebarkan dan bangga dengan berita tersebut. Sementara pihak yang memusuhi Islam bertepuk tangan karena sukses membuat umat Islam jadi bahan tertawaan dan dianggap sebagai tukang bohong, mau membuat/menyebarkan berita palsu untuk dakwah Islam.

http://www.bersamadakwah.com/2013/05...87210119975735
seperti biasa teori konspirasi jadi jurus pamungkas....
sekarang pada berdalih kalo ada yang sengaja melakukan "decoy operation"
untuk merusak citra PKS emoticon-Big Grin, intinya yang ngebikin foto adalah PKS Hater....
haduh makin parah aja nih gan
makin gak jelas kasus ini
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua
Website PKSpiyungan PENIPU dalam menghitung visitor. Saat pertama saya lihat, saya kagum karena jumlahnya telah 48 juta visitor. Suatu jumlah fantastis.

Tetapi setelah di cek di Alexa (dot) com sebagai penyusun ranking website, hanya berada pada urutan 19.992 di tingkat dunia !!! sementara utk Indonesia pada urutan 378!. Mana mungkin sebuah website dengan jumlah visitor sebanyak itu berada pada urutan yang jauh!

Saya mulai curiga, dan secara tidak sengaja stick internet USB saya tercabut, yang berarti jaringan internet terputus.

SAYA KAGET...... saat melihat counter, walau tidak ada jaringan internet, counter TETAP BERJALAN.

Ini berarti counter tersebut berjalan dengan jumlah konstan BUKAN karena ada pengunjungnya. Ada atau tidak ada pengunjung, counter akan terus berjalan. Tidak heran naiknya angka tersebut bersifat konstan (seperti detik yang berjalan).

Silakan anda coba sendiri, buka halaman utama piyungan, lalu cabut kabel internet anda. Lihatlah counter akan tetap berjalan.

Jika pada hal yang sederhana saja PKS telah terbiasa MENIPU, maka bagaimana bisa jujur untuk hal yang lebih besar !!!!!!
Quote:Original Posted By penismatta

[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua

LOGO PKS BERUBAH?


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By penismatta

[Trit PKS Piyungan] Kader PKS Fitnah Seniman Demi Membela Bandot Tua

LOGO PKS BERUBAH?


Buset dah.. Kelakuan nya emang bener bandot tua, bukan ABG tua lagi..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waah....nich beneran apa gak yaa...????emoticon-Ngacir2