alexa-tracking

to @dearwilis (Wilis Budiarsy)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a18a86572acff56f000006/to-dearwilis-wilis-budiarsy
to @dearwilis (Wilis Budiarsy)
selamat malam masgan & mbaksist.. emoticon-Malu
maaf nih sebelumnya ane mau curhat.
ane cuma mau curahin semua perasaan ane yg lg ane rasain sekarang. ya, ane lg sayang dan cinta banget sama seseorang, sebut saja nama dia Wilis. begitulah nama panggilan sapaan semua teman-teman nya. ane kenal sama dia awal januari, ane kenalan via twitt.
awal dr perjumpaan itu, ane udah suka sm dia. tp ane takut mau pdktin dia karna dia cantik sekali, ane takutnya dia gk suka sama ane. tp pada waktu itu ane beranikan diri ane utk sapa dia, trus kita mentionan, trus ane ngegombalin dia. nah pada suatu saat ane minta contact WA/no hp. nah singkat cerita, ane sering ngehubungin dia. trus lama2 ane ngerasa nyaman klo sm dia. hari-hari ini yg biasanya flat, polos, ktika dia hadir, hidup ane jadi berwarna warni.. uhh emoticon-Embarrassment
dan lambat laun pun akhirnya ane ungkapin perasaan ane,
nah...disini saat-saat yg menegangkan gan..ane cerita semuanya ttg isi hate ane,
trus pd akhirnya dia ngedengerin semuanya, nah karna ini suda menjurus ke yg lebih dalam,
ane sampe dsni aja bahas ttg hati nya..
yg skrg ane mau ungkapin itu adlah perasaan sekarang...


puisi untuk satu-satunya cinta dalam hidupku..

"Wilis Budiarsy"

di sini! disaksikan pusara Jim Morrison, kukatan padamu!
rampas jiwakuu!
curi masa depanku!
jarah harga diriku!
rampok semua milikku!
sita!
sita semuanya!!
hati ini semuanya hanya milkmuuu!!!!

regards,
tega.n
emoticon-Cool

to @dearwilis (Wilis Budiarsy)

I LOVE YOU TILL MY LAST BREATH !!! emoticon-rose


bantu aku untuk menjadi laki-laki yg sempurna,

bukan sempurna untuk diriku,

tapi untuk bisa menjadi sempurna dalam menyayangi dan mencintai kamu liss..

terima kasih buat kesempatan yg kamu kasih ke aku,

ill always trying to be a better man for you ..



*klik gan..ini DP nya emoticon-Malu

Spoiler for dp gan:
image-url-apps
Hadeeehh yg lagi jatuh cintrong emoticon-Shakehand2
Peleertamaaaxx iiii emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ya amplooop ni orang yg dpt SENSORmex emoticon-Cape d...

___
saya yakin teh es pasti emoticon-Betty (S)


emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


anda gagal SENSORmex om emoticon-Betty
emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Quote:


aduuuu... emoticon-Sorry
km mau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
love youuu emoticon-Kiss emoticon-Peluk
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mau banget emoticon-Kaskus Banget

kirim kesni aja om emoticon-Betty
emoticon-Malu
selamat ya om itu kira2 cintanya diterima gak emoticon-Selamat , itu aki2 kayaknya repost pernah lihat emoticon-Bingung (S)
Quote:


Quote:


biar repos,yg penting DP emoticon-Kiss
udah keliatan cocok kok kak .... semoga bahagia deh emoticon-Angel
image-url-apps
Quote:


lha kita kpn bahagianya beibz emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Quote:


kapan kapan kan bahagia emoticon-Ngakak emoticon-Angel
ini ya orangnya emoticon-Amazed

Spoiler for willis.b:
tega kambek emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


aq gak bs bahagia tanpamu emoticon-Mewek
image-url-apps
Quote:


ya ampuuunn...kakak emoticon-Matabelo
image-url-apps
putung emoticon-Belo
dejavu emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
eta ripus anjrit emoticon-Ngakak (S)
edann uii nyuieun tirt deui mantabbb emoticon-thumbsup
image-url-apps
hooo. .wilis emoticon-Matabelo
×