alexa-tracking

BOCAH NANYA KE EMAKNYA(di jamin ngakak)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a189117e1243bd40000003/bocah-nanya-ke-emaknyadi-jamin-ngakak
Ngakak 
BOCAH NANYA KE EMAKNYA(di jamin ngakak)
Ada bocah nanya ke emaknya .

Bocah : emak , gimana sih pacaran itu ?

Emak : nanti malem aja liat si Iyem pembantu kita .

Malam nya setelah si bocah sembunyi di balik tirai , si bocah itu melihat pacar si Iyem dateng ke rumah .

Pacar Iyem : say , main yuk ?
Iyem : ayo ...

*kronologi kejadiannya lama sampe bosen aku mikirnya*
pagi harinya setelah si bocah ngeliat kejadian semalem , dia laporan ke em
aknya .

Bocah : emak ?

Emak : apa nak ?

Bocah : tadi malem aku ngeliat si Iyem pacaran , sekarang aku tau pacaran itu gimana ...

Emak : emang gimana ?

Bocah : kemaren malem aku ngeliat ada uler besar diantara kaki pacarnya si Iyem , terus Iyem berusaha ngegigit uler itu , tapi ga berhasil , terus si Iyem hampir di gigit di antara kakinya , terus ... Si Iyem berusaha buat ngedudukin uler itu . Alhasil Mak , uler itu mati lemes setelah muntah cairan putih .

Emak : %*?@$€! ??


SI EMAKNYA LANGSUNG PINGSAN..XIXIIXIXIX emoticon-Smilie

SEMOGA AGAN-AGAN SEMUA TERHIBU emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Smilie

SUMBER: WPB
image-url-apps
ntu mah ML bukan pacalan gann emoticon-Ngakak
apa uler itu gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
ada-ada aja lo gan
parah abiss
hahahaha
Wew gan like it so amazing
haha konyol gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane bacanya gan

originally posted by joenhatan
wow mantap trit ente gan emoticon-Jempol
marakno kepingkel emoticon-Ngakak

originally posted by kikuchan
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
salut ane emoticon-Ngakak (S)
ciakakka emoticon-Ngakak
boleh boleh gan bikin ngakak emoticon-Big Grin
lah si iyem kurang ajar banget maen di rumah majikan nya emoticon-Jempol