alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a185988127cf9842000006/kelihatan-tolol-nya
Kelihatan Tolol nya...
Kelihatan Tolol nya...

Yg bikin spaduk... bahlul...

yang pasti orang di dinas informatika daerah sono (yg order spanduk)... waktu pelajaran, cabut mulu... emoticon-Ngakak

Quote:
cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan.... hauuus neh abis coblosan pilkada jateng...
Spoiler for pilkada jateng:


bru nyadar ane , ternyata salah tulis yah emoticon-Big Grin , malah Hindu emoticon-Big Grin
mungkin si tukang spanduknya ngantuk kali gan
haha.. salah tuh tukang spandukny

jadi kebawa-bawa malu yg ada di foto
Pas ane baca komen baru ngarti maklum gan lewat hp picnya kecil emoticon-Ngakak
wkwkwkwkkw..
bodohnya emoticon-No Hope
emoticon-Ngakak

baru kali ini ane liat beginian
emoticon-Sundul:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis bego banget
Editorialnya gak kerja tuh gan .. emoticon-Big Grin
copot aja gan emoticon-Ngakak
Kurang wawasan emoticon-Big Grin

Kelihatan Tolol nya... follow gan... @T_Surya_H
udah salah tulis masih aja di pasang emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak

ini yang salah yang buat spanduk atau yang mesen spanduk yah emoticon-Ngakak
hadeh emoticon-Hammer2
Ampun dah...knp yg bikin sama yg masang kaga ngarti emoticon-Hammer2
wkwk salah emoticon-Ngakak buatnya sambil mabox
Sara tu Gan yang buat emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ndutzy
Kelihatan Tolol nya...

Yg bikin spaduk... bahlul...

yang pasti orang di dinas informatika daerah sono (yg order spanduk)... waktu pelajaran, cabut mulu... emoticon-Ngakak


lo juga salah gan
bahlul ente
itu bukan kerjaan informatika
:capede

mungkin itu lebih ke wawasan umum aja
terus biasa yang bertanggung jawab adalah medkominfo tuh pemerintah -_-

informatika beda ama informasi
cam kan itu
luar biasaaaa...alkhirnya nemu juga orang seteledor itu...emoticon-Wink
kok gak keliatan gans.