alexa-tracking

7 Pernikahan Paling Unik Di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a183ea8327cf032b00000b/7-pernikahan-paling-unik-di-dunia
Love 
7 Pernikahan Paling Unik Di Dunia
7 Pernikahan Paling Unik Di Dunia

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE



Quote:


Quote:
Menikah di pusat perbelanjaan emoticon-Hammer (S)
Wkwkwkwkw onok onok wae emoticon-Ngakak




Postingan dibuat oleh .0nline.
wuakakakak ada2 aja prang jaman sekarang, nikahnya aneh2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamaaaxx emoticon-Matabelo
menikah di tangki hiu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Selamat anda gagal pertamax emoticon-Ngakak
Quote:


iya nih emoticon-Sorry emoticon-Sorry
yang menikah di kamar mayat, kasihan gan emoticon-Mewek
emang kalo dengan cara yang aneh, bisa awet yah..
Quote:


mungkin bisa awet gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo TS nya kepingin cepet nikah tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hiiiiii serem gan nyang nomor 5 emoticon-Takut
unik gan
menikah sambil dikejar-kejar polisi ga ada ya emoticon-Ngakak
Quote:

wkwkwk nih polisinya sambil ngasih surat tilang ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak juga nih nikah nya
Quote:


sambil main Most wanted aja mas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada ada saja idenya
wah bener gan pernikahannya unik unik tuh emoticon-Matabelo
jadi pengen besok kalo nikah kayak gitu emoticon-Matabelo
wuihh serem amat nikah di kamar mayat emoticon-Takut
yang smbil bersepeda kayaknya asyik tuhh emoticon-Ngacirngacir