alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a183ea8327cf032b00000b/7-pernikahan-paling-unik-di-dunia
Love 
7 Pernikahan Paling Unik Di Dunia
7 Pernikahan Paling Unik Di Dunia

SELAMAT DATANG DI THREAD ANE



Quote:Pernikahan dapat menjadi sebuah momen indah dan penuh kebahagiaan yang menandai penyatuan dua insan. uniknya, prosesi pernikahan seringkali dilangsungkan dengan berbagai cara unik dan aneh. Ingin tau apa saja itu prosesi pernikahan terunik di dunia, simak berikut ini.

Quote:
Spoiler for 1. Menikah Di Sirkuit Balapan:


Spoiler for 2. Menikah Dengan Dekorasi 99.999 Mawar Merah :


Spoiler for 3. Menikah Di Kamar Mayat:


Spoiler for 4. Menikah Di Pusat Perbelanjaan:



Spoiler for 5. Menikah Di Tangki Hiu:


Spoiler for 6. Menikah Sambil Bersepeda :


Spoiler for 7. Pernikahan Bungee Jump:


Sumber


emoticon-TravellerKaskuser yang baik selalu meningalkan jejakemoticon-Traveller

Menikah di pusat perbelanjaan emoticon-Hammer (S)
Wkwkwkwkw onok onok wae emoticon-Ngakak




Postingan dibuat oleh .0nline.
wuakakakak ada2 aja prang jaman sekarang, nikahnya aneh2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Pertamaaaxx emoticon-Matabelo
menikah di tangki hiu ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By zoneofdeath206
Pertamaaaxx emoticon-Matabelo

Selamat anda gagal pertamax emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By trampdest

Selamat anda gagal pertamax emoticon-Ngakak


iya nih emoticon-Sorry emoticon-Sorry
yang menikah di kamar mayat, kasihan gan emoticon-Mewek
emang kalo dengan cara yang aneh, bisa awet yah..
Quote:Original Posted By ris.denok
emang kalo dengan cara yang aneh, bisa awet yah..


mungkin bisa awet gan emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo TS nya kepingin cepet nikah tuh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hiiiiii serem gan nyang nomor 5 emoticon-Takut
unik gan
menikah sambil dikejar-kejar polisi ga ada ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By naufal69
menikah sambil dikejar-kejar polisi ga ada ya emoticon-Ngakak

wkwkwk nih polisinya sambil ngasih surat tilang ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak juga nih nikah nya
Quote:Original Posted By naufal69
menikah sambil dikejar-kejar polisi ga ada ya emoticon-Ngakak


sambil main Most wanted aja mas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ada ada saja idenya
wah bener gan pernikahannya unik unik tuh emoticon-Matabelo
jadi pengen besok kalo nikah kayak gitu emoticon-Matabelo
wuihh serem amat nikah di kamar mayat emoticon-Takut
yang smbil bersepeda kayaknya asyik tuhh emoticon-Ngacirngacir
×