alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a183528327cf5a50000000/alasan-ane-udah-rada-males-bikin-trit-di-kaskus
Love 
alasan ane udah rada males bikin trit di kaskus
gan,, sekarang banyak sepuh" yang main timpuk sembarangan gan..

padahal ane kan cuma bikin trit yang ingin membagai pengetahuan dan informasi kepada agan" sekalian.. tapi, mengapa ? mengapa hasil kerja payah ane bikin trit yang berbobot balasannya nimpuk ane bata ? emoticon-Blue Guy Bata (L)

trit ane :
Spoiler for trit ane:


dan ini :
Spoiler for buka:


Spoiler for bukti:


emangnya dapetin cendol itu gampang,, hah ?! kan susah emoticon-Frown
kan itu mempengaruhi juga untuk transaksi jual beli di FJB emoticon-Frown entar kalau reputasi kita merah,, kan orang" pada ilfil emoticon-Frown emoticon-Mewek
malah makin curhat lagi disini
ini cari cendol atau gimana ya emoticon-Embarrassment
_____
ntar malah ditambahin bata lho gan emoticon-Takut (S)
yang sabar ya gan..
wkwkakkw tangan tangan jahil bergentayangan
maju terus Gan,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By prodigostores
malah makin curhat lagi disini
ini cari cendol atau gimana ya emoticon-Embarrassment
_____
ntar malah ditambahin bata lho gan emoticon-Takut (S)


ane kagak terima gan.. yang notabene ane gak ngerusuh malah dapet bata emoticon-Blue Guy Bata (L)
mungkin ada yg ga suka dengan trit ente emoticon-Cape d... (S)
Orang jahat namanya kalo merugikan orang lain dengan sengaja
masih ijo ini gan reputasi ente... emoticon-Bingung (S)

orang2 juga ga bakalan tau ente reputasi nya buruk dan pernah di bata emoticon-Bingung (S)
kalo males ya gak usah bikin trit gan emoticon-Smilie

lah ini agan malah bikin trit ginian, ntar batanya malah nambah lho emoticon-siul:
sabar aja gan, itu mungkin ababil emoticon-Embarrassment
Sabar ya gann
Bullying oleh para iso emoticon-Ngakak
awas bata melayangemoticon-Takut
bermutu itu kan menurut lo gan...
menurut gw sih trit2 yang ente kasih disini sampah semua..
wajar aja lu dapet bata..
emoticon-Ngakak anak jaman skarng goblok2 yah , emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
Quote:Original Posted By ch0colate
sabar aja gan, itu mungkin ababil emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak iya betul gan, emg di kaskus udah sesepuh,tapi di dunia nyata masih org ababilemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mau ane batain lagi gan??