alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a17dce8027cf481300000e/alat-kebersihan-yang-jarang-dibersihkan-wajib-tahu-gan
Alat Kebersihan yang jarang dibersihkan [Wajib Tahu gan!!]
Salam hangat para kaskuser yang saya sayangi emoticon-Shakehand2
Penting ini gan, kita sering kali membersihkan sesuatu tetapi alat yang buat bersihin malah lupa jarang kita bersihkan, kan gawat gan bisa-bisa bukannya bersih malah jadi kotor.
Jadi sebelum lanjut mohon jangan lupa emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
supaya teman-teman kaskus yang lain pada tahu.
ini bukti bahwa thread ini bukan emoticon-Repost
Spoiler for no-repsol:


Agan semua pasti tahu tugas alat kebersihan adalah untuk membersihkan. Berikut alat kebersihan yang jarang dan bahkan tidak pernah dibersihkan menurut Good Housekeeping:

  1. Alat Cuci Piring
    Spoiler for dishwasher:

    Spoiler for tempat cuci piring:


  2. Mesin Cuci
    Spoiler for mesin cuci:


  3. Vacuum Cleaner
    Spoiler for vacuum cleaner:


  4. Sapu
    Spoiler for sapu:


  5. Kemoceng
    Spoiler for kemoceng:


  6. Spons
    Spoiler for spons:


  7. Lap
    Spoiler for lap:


  8. Alat Pel
    Spoiler for alat pel:


  9. Cairan Pembersih
    Spoiler for cairan pembersih:




Nah itu lah gan, 9 alat kebersihan yang jarang kita bersihkan setelah kita membersihkan tempat, piring, baju, lantai, dsb. Sekarang udah tau kan gan, jadi mari sama-sama jangan lupa bersihin alat tersebut, biar rumah dan lingkungan kita tambah bersihemoticon-Kissemoticon-Kiss

Spoiler for bonus:


Semoga bermanfaat gan emoticon-I Love Indonesia
Spoiler for sumber:


Spoiler for curcol dari agan kaskus:
Alat Kebersihan yang jarang dibersihkan [Wajib Tahu gan!!]

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
brush wc juga jarang di bersihin gan.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By johankk
Alat Kebersihan yang jarang dibersihkan [Wajib Tahu gan!!]

emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

pertamax tapi isinya harus dibaca gan, biar dapat manfaatnya emoticon-Cool

Quote:Original Posted By doci23
brush wc juga jarang di bersihin gan.. emoticon-Big Grin


wah benar gan, besa ane tambahin. btw kayaknya pengalaman pribadi nih emoticon-Ngakak
kalo yg spons ane emang nyadar sebelom baca trit ini gan.. Cuma ga ane cuci, ane ganti aja sering2 emoticon-Ngakak

pekiwan pekiwan
Quote:Original Posted By anggawinadita
kalo yg spons ane emang nyadar sebelom baca trit ini gan.. Cuma ga ane cuci, ane ganti aja sering2 emoticon-Ngakak

pekiwan pekiwan


weh berarti ente termasuk orang yang sadar kebersihan sist, haha
jempol dua emoticon-2 Jempol
di kos ane spon tu sampe item gan, hhaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
orang kost ente jorok gan emoticon-Takut
wuih emoticon-Matabelo
hahahaha jagalah kebersihan gan emoticon-Ngakak
sapu gan kaga pernah di bersihkan kalo udah di pake.. emoticon-Big Grin
Tau aja si aganemoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By MaVe
hahahaha jagalah kebersihan gan emoticon-Ngakak

betul gan emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By hungryman
sapu gan kaga pernah di bersihkan kalo udah di pake.. emoticon-Big Grin

haha pengakuan agan sendiri nih, btw bukannya bersih gan lantainya, malah kotor
Quote:Original Posted By 4835364
Tau aja si aganemoticon-Ngakak (S)


wuihihih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Mumpung masih muda budayakan hidup bersih gan emoticon-I Love Indonesia
kalo sapu sama kmoceng ane setuju gan
kalo yang lainnya masih banyak yang mau bersihin .
contoh :
- temat cuci piring , kadangkala kalo orang yang rajin setelah cuci piring tempatnya dibersihkan setelah cuci piring,

- spon & lap , ketika kita beres cuci motor, alat itu langsung di cuci sambil beresin alat-alat yag lainnya
Quote:Original Posted By mstozl
kalo sapu sama kmoceng ane setuju gan
kalo yang lainnya masih banyak yang mau bersihin .
contoh :
- temat cuci piring , kadangkala kalo orang yang rajin setelah cuci piring tempatnya dibersihkan setelah cuci piring,

- spon & lap , ketika kita beres cuci motor, alat itu langsung di cuci sambil beresin alat-alat yag lainnya


mantap gan, brarti ente rajin ya.. emoticon-Matabelo
Kok sikat wc kagak termasuk ya gan? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak spon cuci piring ane gak pernah ane ganti gan emoticon-Ngakak
Karena mereka mereka kan alat kebersihan jadi gak usah dibersihkan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By express77


mantap gan, brarti ente rajin ya.. emoticon-Matabelo


ngga juga gan .
mungkin beberapa orang juga ada yang seperti itu
emoticon-Big Grin