alexa-tracking

Bayi dalam Kandungan Sudah Bisa Dilihat jauh lebih Jelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a17ac37e1243e87a000007/bayi-dalam-kandungan-sudah-bisa-dilihat-jauh-lebih-jelas
Bayi dalam Kandungan Sudah Bisa Dilihat jauh lebih Jelas
Memang bingung gan kalo anak masih dalem kandungan mau ditebak mirip bapaknya ato ibunya.emoticon-Ngakak
Tapi sekarang uda bisa gan. emoticon-Matabelo

yuk cekidot.
Spoiler for bayi 1:


Spoiler for bayi 2:


Spoiler for bayi 3:


Spoiler for bayi 4:


Spoiler for bayi 5:


Spoiler for bayi 6:


yutubnya gan.
Spoiler for video:


sumbernya:
Spoiler for sumber:


Thankz y gan uda visit trit ane.
bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) y gan
bantu emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star y gan
lucu bgt gan bayinyaemoticon-Matabelo
alat makin canggih yah
Quote:


senyumnya gan... bikin pengen...
emoticon-Ngakak
wee hebat banget ta teknologi sekarang :mtabelo: udh bisa liat se jelas itu emoticon-Belo

nice share gan emoticon-Big Grin

Quote:
Quote:


pengen ngapain nih emoticon-Hammer2
____
imut2 emang emoticon-Malu (S)
kayak aku gini imut2 emoticon-Embarrassment
jadi kangen anakq yang masih didalem perut istri,,... bantu doanya gan.. semoga istri dan anak ane lahir sehat dan selamat...
busyet dah, keren banget ya teknologi sekarang...
bisa keliatan jelas gitu bayi nya
Itu 3D gan ?
mantap ya , dokter makin enak untuk mendiagnosis
Quote:


pengen buat anak. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
somplak.. ntuh mah bukan imut2 tapi amit2..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah canggih ya skrang gan . sampe jelas gitu daleman perut orang emoticon-Matabelo
wuidi, sudah terbentuk gitu ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


iy gan.. uda g musim lagi pake USG.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bisa 3d gt y gan..
kyaknya darah g terdeteksi deh gan..
emoticon-Matabelo
emoticon-Belo
kok bayinya letoy ya gan? emoticon-Bingung (S)
subhanallah udah canggih ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


iy gan..
uda hampir kiamat.
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Masih sepi rek.


up
upupup
upupupupup
upupupupupupup
upupupupupupupupup
upupupupupupupupupupup
upupupupupupupupupupupupup
upupup
upupup
upupup

upupup
upupup
mantab gan... makin canggih aja
jelas banget ya kelihatannyaemoticon-Matabelo
jd gitu y Gan...
boleh nih d coba...
tp, ane belum hamil... emoticon-Big Grin