alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a179f35a2acfc229000016/biasa-beli-pulsa-di-indomaretz---alfamaretz-check-this-out
Biasa Beli Pulsa di Indomaretz / Alfamaretz?! Check this Out


Halo agan agan dan sista sekalian ..
Biasa beli pulsa di Indomaretz (I) atau Alfamaretz (A)nggak nih ?
Pasti kebanyakan iya ...
Dengan alasan transaksi lebih mudah , struk jelas , dan lebih cepat aksesnya pasti menjadi salah satu pilihan agan dan sista untuk beli pulsa di kedua minimarket ini.

Namun apakah sis dan agan sadar bahwa harga yang dijual di sana sebenernya lebih mahal , dengan ditambahi embel embel gratisan snack ?

Kalau beli Pulsa di konter biasa ..
Provider S - 10.000: 11.000

Kalau beli Pulsa di minimarket I
Provider S - 10.000: 11.500
"Gratis chocolatozok"

Kalau beli Pulsa di minimarket A
Provider S - 10.000: 12.000
"Gratis kraftkejuzu"

Nah terus apanya yang Gratis yah???

Ane bingung .. Bukannya kalo di beli eceran , harga kedua snack tersebut 500 dan 1000 rupiah ?
Lalu dengan memberi embel embel gratisan pulsa ini kita sadar atau tidak sebenarnya dipaksa untuk mmembeli ..

Maka dari itu himbauan ane Gan.. "Mendingan beli pulsa di konter konter kecil aja deh , jaga mata pencaharian orang "..
Kalo prosesnya lamaa agan tunggu d konter aja jangan pergi pergi dulu . Kalau bisa minta bon juga agar jelas . Dan pastikan ulangi berkali kali nomor pengisian pulsa . Bagusnya dicatet! Agar kalau terjadi kesalahan kita ba complain .

Oke deh sekedar menginfo dan menghimbau aja Gan .. emoticon-Big Grin

Ga nolak rate apalagi cendol


emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Ane gak pernah beli pulsa di maret-maretan emoticon-Big Grin
Memang kalau di mini market beli pulsa jadi harus beli juga bonusnya.
Makanya ane gak pernah beli pulsa di mini market.
didaerah ane gk ada tuh dapet snack2 gtu gan emoticon-Hammer
ane biasa beli di counter terdekat emoticon-Hammer
di indomaer pernah beli pulsa 5000 : 7000 harganya emoticon-Hammer
jarang ane beli disana gan emoticon-Malu
namanya trick bisnis gan.. alasan org knp gk mw ke counter kecil ya krna lama proses + tg.jwb terhadap transaksi gan.. lbh aman n nyaman di supermarket gan.. IMHO emoticon-shakehand
ane biasanya beli di temen ane . die sekarang jadi centeng nagih utang mulu wkwk emoticon-Ngakak nasib tukang pulsa begitu yakk
Biasa gan up selling
Mending di sevel gan 10 rb harga 10rb juga emoticon-Angkat Beer tapi skrg ane jarang bli dsno lagi karna kajauhan emoticon-Ngakak
Belum pernah Gan, kalau beli Unipin pernah ane emoticon-Ngakak
ane juga belum pernah gan.. meski klo ane hitung-hitung dah puluhan kali ditawari oleh kasirnya.. emoticon-Malu (S)
wah iya juga gan emoticon-Matabelo
bener jg ente gan
ane malah ga nyadar
emoticon-Big Grin
beli sama ane aja gan emoticon-Ngakak hehehe
kl beli emang mending d kmer aja
kl di maret2 pasti jauh lebih mahal
mau beli pulsa pake ngatri emoticon-Hammer (S)
Ane cukup setuju sama TS, dalam hal menjaga lapak pulsa kecil di pinggir2 jalan, kasian semua pada kena dampak indo dan alfa,
emoticon-Shakehand2
ane ga pernah beli di tempat maret itu gan
Ga pernah beli di indomaret gan, ini kan udah mei..
Quote:Original Posted By phiankrenz
Mending di sevel gan 10 rb harga 10rb juga emoticon-Angkat Beer tapi skrg ane jarang bli dsno lagi karna kajauhan emoticon-Ngakak


Di kota ane sevel gak ada Gan ,., jd cuma duo itu aje yang bertarung
×