alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a176ee48ba544276000000/foto-tikus-putih-ini-berusaha-menolong-temannya-yang-dimakan-ular
[FOTO] Tikus Putih Ini Berusaha Menolong Temannya Yang Dimakan Ular
Rasa cinta, kasih sayang dan belas kasih ternyata memang tidak hanya diberikan oleh Allah kepada kita manusia saja. Bahkan kadang manusia sudah kehilangan belas kasih kepada sesama. Rasanya kalau sudah begitu kita perlu belajar pada naluri hewan yang barangkali justru lebih murni tanpa tendensi.

Spoiler for :

[FOTO] Tikus Putih Ini Berusaha Menolong Temannya Yang Dimakan Ular

Seperti yang terjadi di sebuah kebun binatang, Hangzau Zoo di provinsi Zheijang, Cina Timur. Suatu hari terjadi pemandangan unik sekaligus mengharukan. Ketika dua ekor tikus putih dimasukkan ke dalam kandang ular untuk makan malam, salah satu tikus tadi langsung didekati ular sebagai santapan pertamanya.

Spoiler for :


[FOTO] Tikus Putih Ini Berusaha Menolong Temannya Yang Dimakan Ular

Namun yang terjadi kemudian adalah sesuatu yang bikin haru. Teman tikus putih tersebut dengan gagah berani mendekati ular dan menyerang untuk menolong temannya yang sedang dalam bahaya, sekarat dalam mulut ular. Tentu saja tindakan ini teramat nekad, mengingat ular hijau ini adalah jenis ular berbisa. Jadi, bukan saja jauh lebih besar dari ukuran tubuh sang tikus, kekuatan ular ini jauh di atas kekuatan tikus tadi.

Spoiler for :

[FOTO] Tikus Putih Ini Berusaha Menolong Temannya Yang Dimakan Ular

Seorang penjaga yang bertugas memberi makan ular ini, menyaksikan dan mengabadikan kejadian tersebut. Ia pun dengan penuh haru mengambil kembali tikus yang menyerang ular pemangsanya. Menurut sang penjaga, tikus ini punya hak untuk memperoleh kesempatan hidup.

Subhanallah…


http://berkah2013.blogspot.com/2013/...-menolong.html

maaf ya gan klu
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
jika berkenan agan bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
yaampun emoticon-Mewek tikus aja bisa kayak gitu, hebat yaaa, naluri kebaikan itu emang harusnya naluri alam yang sudah seharusnya ada pada manusia dan juga makhluk hidup apapun di dunia ini..

untung itu penjaganya punya inisiatif ambil tikus yang menolong yaaaa, dia ga jadi dimakan uler deh..

pesan moralnya: "berbuat baik itu pasti ada gunanya..."
Quote:Original Posted By raturendang
yaampun emoticon-Mewek tikus aja bisa kayak gitu, hebat yaaa, naluri kebaikan itu emang harusnya naluri alam yang sudah seharusnya ada pada manusia dan juga makhluk hidup apapun di dunia ini..

untung itu penjaganya punya inisiatif ambil tikus yang menolong yaaaa, dia ga jadi dimakan uler deh..

pesan moralnya: "berbuat baik itu pasti ada gunanya..."


bs kita jadikan bahan inspiratif gan..
emoticon-Sundul Gan (S)
gak sama kayak manusia sekarang gan, berakal tapi gak mau menolong sesama.
Tolong menolong meskipun gk kenal
terharu juga ngeliat bginian
tikus yg setiakawan dan pemberani emoticon-thumbsup:
akhirnya si tikus itu malah diselamatkan karena tindakannya tsb yak emoticon-Matabelo
tapi udah kehilangan sahabatnya
Ya ampun sedih jg liat fotonya
Quote:Original Posted By fadilkharisma
gak sama kayak manusia sekarang gan, berakal tapi gak mau menolong sesama.


bener banget gan,,
Quote:Original Posted By bboynyoen
Ya ampun sedih jg liat fotonya


iy gan,,
subhanallah
binatang aja kayak gtemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By soldierzer
Tolong menolong meskipun gk kenal


setuju gan..
emoticon-Sundul Gan (S)
Tikus aja punya insting buat nolong temannya..
Quote:Original Posted By nyefemovotz
Tikus aja punya insting buat nolong temannya..


hewan ja pny pikiraqn gt ya gan,,
emoticon-Sundul Gan (S)
kasian yah gann emoticon-Mewektikus aja bisa membantunsesama
tikus yang sering buat praktek ane... kasianemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By blckztaz
kasian yah gann emoticon-Mewektikus aja bisa membantunsesama


iy gan,,pny hati nurani
emoticon-Sundul Gan (S)
gilaaa berani amat tuh tikus...mungkin dia gak tau itu ular kali yah...
Quote:Original Posted By Arubuerto
tikus yang sering buat praktek ane... kasianemoticon-Mewek


praktek pa gan,,ente dkter hewan kah