alexa-tracking

Tim2 yg mengalahkan barca jadi juara champion

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1761c41cb17485c000003/tim2-yg-mengalahkan-barca-jadi-juara-champion
Tim2 yg mengalahkan barca jadi juara champion

CEKIDOTTTT



Quote:


Quote:


[URL="http://sport.detik..com/sepakbola/read/2013/05/26/043647/2255920/1033/bayern-jaga-tradisi-penakluk-barca-jadi-juara?b99220370"]SUMBER[/URL]
padahal ane jagoin BvB emoticon-Cool

yaudah selamat buat muenchen
emoticon-Selamat
yah tim yg bisa mengalahkan Barca ya berarti memang tim yang hebat sehingga pantas jadi juara emoticon-Smilie
Quote:


ane ga nonton gan, ane dah nebak pasti muenchen juaranya emoticon-Big Grin
Quote:


setuju gan emoticon-thumbsup
emang gitu biasanya gan, maklum barca tim yg termasuk susah buat dikalahnn,jdinya klo abis ngalahin barca level ma percaya diri pemain pada naik

justmy2cent
MU pas 2008 juga ngalahin barca di semifinal,lalu mengalahkan chelsea di final dan menjadi juara gan
Quote:


Iya gan.. dari 2008 sampai sekarang tim yg mengalahkan barca jd juara
kebetulan aja itu sih gann
emng bayer lagi bagus bagus nya kok
madrid ngalahin barca tapi gak menang menang gan hehe walaupun ngalahainnya itu d klub sm piala raja
Quote:


Yg dibahas liga champion gan...
gak ngerti bola gan emoticon-Rate 5 Star
Quote:


ngertinya apa gan? emoticon-Hammer (S)
musim depan ga akan ada yang mengalahkan barca juragan
karena barca juaranya
visca barca
etihad airways
Milan hampir mengalahkan barca
Tp ga jadi emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Bingung
Quote:


seandainya milan menang mungkin juara gan emoticon-Ngakak (S)
Ane gak suka bola gan emoticon-Cape d... (S)
×