alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a171754f6ea15560000008/imut-atau-tidak-lima-hal-yang-biasa-dilakukan-wanita-yang-tidak-disukai-pria
Love 
Imut Atau Tidak? Lima Hal Yang Biasa Dilakukan Wanita Yang Tidak Disukai Pria
Assalamualaikum

Ehem ehem..
Quote:Imut Atau Tidak? Lima Hal Yang Biasa Dilakukan Wanita Yang Tidak Disukai Pria

Thread ane kali ini ngebahas hal yang biasa dilakukan wanita yang tidak di sukai pria..
Langsungg aja dahhh... emoticon-Ngacir2

Quote:Imut Atau Tidak? Lima Hal Yang Biasa Dilakukan Wanita Yang Tidak Disukai Pria
Jepang memang gudangnya hal-hal yang imut. Mulai dari karakter imut yang dikenal di seluruh dunia (seperti Hello Kitty dan Pokemon) hingga maskot pemerintah lokal Jepang, Jepang dipenuhi oleh hal-hal imut dari berbagai bentuk dan ukuran. Namun untuk menilai tentang apa yang dianggap merupakan perilaku yang imut dari seorang wanita dan apa yang tidak, nampaknya terdapat perbedaan opini yang signifikan antara penilaian pria dan wanita.

Di bawah ini adalah sebagian pendapat yang dikumpulkan dari sebuah situs bernama Naver Metome, mengenai hal apa yang sering dilakukan oleh wanita (karena dianggap imut) yang sebenarnya tidak dianggap imut oleh pria:

1. Melakukan “Duck Mouth”
Spoiler for Duck Mouth:


2. Makan Seperti Seekor Burung
Spoiler for Cute small serving:


3. Perawatan Kuku (Manikur) Yang Terlalu Mencolok
Spoiler for Cute Nails:


4. Kontak Fisik
Spoiler for Cute touching:


5. Bulu Mata Palsu
Spoiler for eyelashes:



Gomen ya gan kalau thread ane krang menarik emoticon-Sorry

Jagan lupa kasih emoticon-Rate 5 Star di thread ane sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L)

See ya~~ emoticon-Traveller

SUMBER
klo ane sieh bencix, kalau lagi monyongin itu gan.....
bener jugak nih emoticon-Nohope


paling ngeselin kalo liat cewe2 ngelakuin ginian emoticon-Cape d... (S)




baru sadar kl itu benar gan emoticon-Matabelo


Best Regards,
WSSChanger
Tambahin ah.... emoticon-Big Grin

"NGERUMPI"

Ane ga begitu demen kalo liat ibu-ibu pada ngerumpiin tetangga emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak wah ada benernya juga sih gan
wah gimana yak emoticon-Embarrassment
kadang sih imut gan emoticon-Ngakak (S)
tapi lucu juga tuh
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo
Tambahin ah.... emoticon-Big Grin

"NGERUMPI"

Ane ga begitu demen kalo liat ibu-ibu pada ngerumpiin tetangga emoticon-Ngakak (S)


Ini dia neh yang paling ga disukai cowoq... emoticon-Big Grin
setubuh ane gan .. ane juga ga demen dengan cewek yang begitu ..
terutama yang nomor 2 tuhh emoticon-Cape d... (S)
kalo ane paling gasuka sama cewe yg kukunya dianeh2in gann..
apalagi pake bulu mata palsu udh kayak mau kondangan ajaah emoticon-Ngakak
Tambahan gan "ngupil"
tapi ga semua wanita begitu kok gan emoticon-Smilie
iya gan, enek ane kalo cewe begitu emoticon-Najis

cewe tuh ya mending natural aja, kalo udah cakep mah cakep aja emoticon-Malu (S)
intinya segala sesuatu yang berlebihan ga bagus emoticon-Big Grin

btw, ga membahas sekalian untuk cowok nya gan? emoticon-Ngakak
jadi itu tow sebabnya
menarik juga nih gan emoticon-Matabelo
ane demen nyang nomer 4 gan..emoticon-Genit

Imut Atau Tidak? Lima Hal Yang Biasa Dilakukan Wanita Yang Tidak Disukai Pria
Officially posted by 5552666
jijik kalo ngerliat yang duk mouth
Setuju gan.. -D
bener banget gan! tp dg duck mouth cewe kdg2 manis n imoet sih gan!!emoticon-Malu (S)