alexa-tracking

Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a16cfe1cd7198e41000006/pasukan-tempur-khusus-yang-dimiliki-negara-indonesia
Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia
Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia

Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia
Quote:

Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia
Quote:

Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia
Quote:

Pasukan Tempur Khusus yang Dimiliki Negara Indonesia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
yang paling keren ni kopassus emoticon-army

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan bener banget emoticon-army

kopassus keren banget gan
Wah pasukan elite ini emang dibutuhin sama operasi-operasi khusus
sekarang yang perlu adalah meningkatkan kemampuan personel dan simulasi tempur nya
sama membekali dengan senjata canggih emoticon-Big Grin
paling keren kopassus
salam komando
emoticon-army
Quote:


banget gaaan
Quote:


setuju gan emoticon-Big Grin

Quote:


salam komando emoticon-army
kopassus paling terkenal kayanya gan
Quote:


mungkin gan
salut ma anggota TNI..pagarnya NKRI..emoticon-thumbsup
semua punya skill masing masing ya gan....top bgt dahemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-armyemoticon-2 Jempolemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup semuanya keren....terus kalo prajurit biasa jadi apa gan pas wkt perang? jadi pasukan gitu ya ?emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
kopassus tetep yg top dah
Quote:


iya gan ane setuju emoticon-Matabelo
Quote:


ane gak ngerti maksud agan emoticon-Cool

Quote:


yoi gan emoticon-army

Quote:


setujuu gan *acung tangan* emoticon-Matabelo

pasukan khusus tugasnya khusus, gajinya pasti khusus juga ya?
keren..
Quote:


klo itu tanya langsung ke orgnya gan emoticon-Big Grin

Quote:


banget gan emoticon-Cool

DENJAKA (Detasemen Jala Mengkara) ga masup gan ?
padahal ini salah satu pasukan elit'nya NKRI

emoticon-Cape d...

Quote:


taro pejwan !
pasukan mantab neh... bisa di adu dengan pasukan laen...gan terutama kopasus tuh jago di segala medan pertempuran.
kalo masih kalah juga... keluarin aja jurus andalan kita SANTET emoticon-Ngakak





Posted By
Rekber Power Banking ( Transaksi aman dan amanah )
×