alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a169b30975b4603a000002/dijamin-setelah-melihat-trit-ini-agan-pasti-langsung-melihat-kaki-agan
Dijamin!!!! Setelah Melihat trit ini, agan pasti langsung melihat kaki agan
Gw dapat dari fb, lumayan buat hiburan, soalnya gw kurang yakin dgn kebenarannya emoticon-Big Grin

Pic dibawah ini banyak beredar di internet.
Ok, gambar bentuk jari kaki dibawah ini memberitahukan pd kita bahwa kita berasal/berakar dari keturunan Egyptian, Roman, Greek, Germanic, atau Celtic.

Spoiler for :


Masa seh gw egyptian emoticon-Big Grin

Quote:OOT , tapi masih terkait dikit emoticon-Big Grin

Percaya atau tidak, terserah anda emoticon-Big Grin

Jika bentuk jari kaki agan runcing (mungkin kecil dan panjang2), itu menandakan agan adalah benalu dalam keluarga. Agan tukang hamburin uang, malas kerja, indikasi kurang prestasi dlm mewujudkan masa depan.

Jika jari kaki agan gemuk berisi dan lembut, itu menandakan agan akan hidup makmur dan kaya. Ini juga merupakan indikasi bahwa keluarga semacam ini sangat kaya dan termasuk istimewa.

Jika jari2 kaki agan berukuran besar, ini menandakan agan SELAMAT, agan dapat mengatasi berbagai masalah/hambatan, agan dapat memberikan suatu kepemimpinan yg kuat.

Jika jari kaki tengah lebih panjang diantara jari2 lainnya, ini bertanda kurang baik, di usia pertengahan, nasib agan berubah menjengkelkan, bisa menderita, kekurang uang yg ngeblok jalan kesuksesan agan.

Jika jari kedua lebih panjang dari jari jempol kaki, ini menandakan agan tdk kurang makanan, makanan banyak tersedia dimeja, dan banyak teman. Orang2 akan terkesan sama kemurahan hati agan, banyak yg memuji agan. Tapi agan harus bekerja keras untuk mengatur gaji hidup agan yg semakin boros.
pertamax kah ane emoticon-Malu (S)
Bener dah apa kata ts emoticon-Big Grin ane langsung liat kaki ane emoticon-Big Grin
dan ternyata ane keturunan greek emoticon-Malu (S)
ane lagi pakek sepatu gan emoticon-Hammer
males bukak sepatu emoticon-Ngakak (S)
jadi tebakan ente salah emoticon-Stick Out Tongue
____
btw nice info gan emoticon-Big Grin
aku termasuk yang roman keknya
Pejwan dulu emoticon-Ngakak, wah ternyata ane greek gan
Ane greek gan
Ane termasuk greek gan emoticon-Malu (S)



Postingan dibuat oleh .0nline.
ane g ada gan.. terus keturunan apa donk emoticon-Sorry
ane kq termasuk greek yah, gan?
trus gimana dong, gan?
bahasa indonesia ngapa
Bener langsung liat kaki emoticon-Hammer emoticon-Ngakak
Ane Greek juga ternyata
ane juga greek...

Kok yang diatas pada greek toh ? emoticon-Ngakak
ane sih romanemoticon-Ngakak
boleee in
tinggalin jejak dlu
3 ane gan emoticon-Ngakak
Yg susunan jarinya kaya jari ane ga ada gan.emoticon-Ngakak
Ane jempol & telunjuk sama panjang, sisanya makin pendek
Ane termasuk greek rupanya..
Quote:Quote:Original Posted By LoveTheme
Bener dah apa kata ts emoticon-Big Grin ane langsung liat kaki ane emoticon-Big Grin
dan ternyata ane keturunan greek emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By sturath
Pejwan dulu emoticon-Ngakak, wah ternyata ane greek gan


Quote:Original Posted By heraizu
Ane greek gan


Quote:Original Posted By .0nline.
Ane termasuk greek gan emoticon-Malu (S)



Postingan dibuat oleh .0nline.


selamat emoticon-Ngakak
6. When your second toe is longer than your big toe, this suggests you will have plenty of food on the table and plenty of friends around you. You impress others with
your good heart, so many will speak well of you. But you need to work hard to maintain your increasingly extravagant lifestyle.
Akan mendapatkan makanan berlimpah diatas meja dan banyak teman. Orang2 terkesan dgn kemurahan hati agan, agan mendapat banyak pujian. Tapi agan harus bekerja keras untuk mempertahankan gaya hidup agan yg semakin boros
egiptian ane emoticon-Cool
ane greek gan ga nyangka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
×