alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a166851ed7192924000001/tips-investasi-emas-menurut-ane
Tips investasi emas menurut ane
Halo agan2 semua..
Ane mau share tips ato trik hasil pemikiran ane,awalnya pss ane liat2 eebsite pegadaian, agan2 tau sndiri kan pegadaian itu apa.. setelah liat2 sistem kerja pegadaian tiba2 muncul suatu ide yg bs d bilang cukup brilian (itu kalo sukses). Langsung ahs de gan..

Agan tau kan kalo pegadaian itu jual emas batangan dan nerima gadai emas?
Jd ginin gan misal kalo kita pengen beli emas batangan tapi duit kita nipis ada satu cara yg bs d tempuh,caranya sebagai berikut gan:
Spoiler for pertama:
agan harus punya kenalan d pegadaian,karna kenalan ini berguna pas pembeoian emas batangan.

Spoiler for kedua:
agan sediain duit 100.000 buat jaga2 aja lah,sapa tau pas mau k pegadaian haus.. emoticon-Ngakak

Spoiler for ketiga:
lha ini gan caranya : misalkan harga emas batangan 10gr =5.0000.0000 dan harga gadai emas 10gr adalah 4,900.0000 (ini misal lho) pertama2 kita janjian sama kenalan kita d pegadaian untuk beli emas 10gr itu,tp bayarnya nanti,lha emas yg kita beli dan belom kita bayar itu langsung kita gadein d temoat itu jg, dan akhirnya kita dapet duit 4.900.000 ari hasil gadai emas tersebut,setelah dapet duit tinggal kita tambah duit yg kita bawa 100.000 ts yg rencananya buat beli minum,dan hasilnya jd 5.000.000 kan,ya ydah kita bayar ja pembelian emas td.

Selanjutnya,gdaikan jangka waktunya 1 bulan( kl gk salah),lha selama 1 blan itu kita biarin ja emas itu d pegadaian gk usah d bayar,ntar lama2 kan d lelang dan setelah sebulan pasti ada kenaikan harg
reserved
masih bingung gan ane emoticon-Hammer2
coba ane pahami dulu deh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fcbonank
reserved


Wew..cepet amir gan.
Quote:Original Posted By prodigostores
masih bingung gan ane emoticon-Hammer2
coba ane pahami dulu deh emoticon-Ngakak


Pelan2 ja gan,ane jg bingung bisa pa gak tu triknya.
maksudnya gimana emoticon-Hammer2

kagak faham ane emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By bunyi2an


Pelan2 ja gan,ane jg bingung bisa pa gak tu triknya.


wuaduh emoticon-Hammer2
ngeshare tapi sendirinya belum praktekin ya emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By di0.0ib
maksudnya gimana emoticon-Hammer2

kagak faham ane emoticon-Hammer2


tauk tuh emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
tsnya aja juga bingung emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By prodigostores



tauk tuh emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
tsnya aja juga bingung emoticon-Hammer2


lah kalo teesnya bingung gimana kita emoticon-Hammer2

hayoloh tanggung jawab noh tees emoticon-Hammer2
tips nya menyesatkan gan
emoticon-Big Grin
Ah payah nih kurang ngerti ane emoticon-Cape d...

beli emas dengan sistem syariah

memang sekarang harga emas sedang mengalami penurunan gan tapi justru hal inilah yang dimanfaatkan para investor untuk membeli emas sebanyak''nya karna pasti satu-dua atau tiga tahun kedepan emas akan kembali naik
saat itulah agan merakan hasilnya
tidak perlu menjual emas gan karna gini ada yang namanya membeli emas secara syariah yaitu membeli emas dengan membayar 10% dari harga emas tersebut setiap bulan gan jadi tanpa terasa sambil menunggu emas kembali naik emas yang agan miliki telas membanyak !

minal hub 089692802416
Orang yang berinvestasi pasif adalah orang paling PELIT & KIKIR.

Kenapa itu uang gak diputar sekalian untuk bisnis2 yg lain, agar lebih bermanfaat bukan hanya kepada diri sendiri, tapi juga kepada masyarakat sekitar.

Selain itu pertumbuhan profit dari investasi aktif JAUH lebih besar karena dia non-linear alias exponensial disebabkan banyak faktor yg mendukung.

Malah disimpen di gudang kayak Fir'ain & Qarun..hadeeh..

Orang2 shalih zaman dahulu paling anti untuk menyimpan harta jika tidak digunakan untuk kemaslahatan.

JURUS CERDAS iNVESTASI EMAS !! BEST SELLER 2013 !! SEMOGA BERMANFAAT !!

emoticon-Sundul Gan (S) Bantu sundul gan
Ane titip lapak yah gan mudah-mudahan bermanfaat buat saudara-saudara kita yg sedang investasi atau yg mau ber investasi emas !!



Tips investasi emas menurut ane
Ebook BERKEBUN EMAS Edisi terbaru 2013
Quote:Format PDF ,Page 78
Karangan RULLY KUSTANDAR (www.kebunemas.com)
Harga : Rp 75.000 Dari harga asli Rp 350.0000


!! CUkup dengan HARGA 75.000 RUPIAH saja silahkan dimiliki ebook-nya !!

!! Jangan sembarangan Investasi apapun dimanapun & apapun bentuk-nya tanpa didasari ilmu-nya , nih sengaja ane persembahkan ebook berkebun emas salah satu koleksi ebook ane yg menurut ane paling inovatif kompotitif dan kreatif yg berisi strategi-strategi & cara-cara cerdik berinvestasi khusus di EMAS !!

KEBUN EMAS EBOOK TERLARIS DI INDONESIA
SAMPAI SAAT INI TELAH TERJUAL
*** 39,225 EBOOK ***


Tips investasi emas menurut ane
!! Bukti seminar-seminar yg diadakan & daftar jadwal-jadwal seminar diberbagai kota !!
Tips investasi emas menurut ane
Tips investasi emas menurut ane
VIDEO SEMINAR
[YOUTUBE]
youtube-thumbnail

[YOUTUBE]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube]
!!! KINI, TANPA HARUS
MENGIKUTI SEMINAR ATAU WORKSHOP
ANDA BISA MEMPEROLEH MATERI INI
HANYA 75.OOO RUPIAH !!!


Quote:Untuk yg berminat silahkan !! HUB/SMS LANGSUNG:
Tips investasi emas menurut ane
0857 192 288 71 / Pin BB 29822C54
Pengiriman via email (gak pake lama 2 menit langsung sampe !!)
Harga : Rp 75.000 (harga nett no tawar-menawar masih ngeYel nawar gak ane respon.)
Format file : PDF
WELCOME REKBER

Ebook bisa dikirim terlebih dahulu tapi masih ane proteksi password

Pembayaran Hanya Tersedia :
Tips investasi emas menurut ane


Tips investasi emas menurut ane
xxx Ok gan selamat menemukan cinta sejati-nya xxx
Tips investasi emas menurut ane
Testimoni Kaskus & Bukti Screen ShotTransaksi Via SMS/BBM
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
Tips investasi emas menurut ane
Spoiler for official testi:
×