alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1627c59cb17176400000a/skirnsut-amp-vidseorang-ibu-yg-mencoba-membunuh-bayinya-dgn-cara-menyumbat-pernapasan
[Skirnsut & Vid]Seorang Ibu Yg Mencoba Membunuh Bayinya Dgn Cara Menyumbat Pernapasan
Fatma Hanci 26 thn, asal Turki dimasa lalu telah menewaskan 2 anak kandungnya, dan setelah anak ke3 lahir, dia mencoba membunuh bayinya yg baru lahir itu dengan cara menyumpat saluran pernapasan bayi (menyumbat hidung dan mulut bayi dgn tangannya). Percobaan pembunuhan terekam cctv rumah sakit. Indisen ini terjadi di kota Samsun, Turki.

Wanita sadis ini berulang kali itu meletakkan tangannya di atas mulut dan hidung bayi, membatasi aliran udara ke paru-paru. Celakanya... setelah berulang melakukan perbuatan kejinya, dia meninggalkan bayi tsb beberapa saat dan kembali lagi ke sang bayi dan terus diulang perbuatannya. Dia hampir berhasil menghilangkan nyawa byi tak berdosa itu.

Berdasarkan bukti rekaman video, ibu iblis tsb ditangkap, dan dibawa kerumah sakit jiwa. Sebuah gugatan telah diajukan terhadap dirinya yang bisa membuat dia pergi selama 24 tahun.

Skrinsut
Spoiler for :


Video:
Spoiler for :


Waras ga warus, dia harus dihukum seberat-beratnya. emoticon-Mad (S)
Jangan jadi ibu kalau anda belum siap
KIAMAT SUDAH DEKAT GAN

Spoiler for :
Patut dihukum seberat beratnya tuh emoticon-Mad (S)
Harusnya dihukum seumur hidup tuh. Bayi gak ada dosa kok mau dibunuh? edan itu ibu.
Tingkah laku manusia yg melebihi sifat binatang...
Iblis berbentuk manusia nyata tuh ibu2...
psikopat bgt tu orang, udah ngebunuh 2 anaknya bukannya sadar eh malah ngebunuh lagi
makanya jangan kimpoi kalo belom siap emoticon-Cape deeehh

kalo gini kan kesian anaknya emoticon-No Hope
tega bener tuh emak emak emoticon-Mewek apa yg dipikirin coba
pengen bikinnya doang ni orang, udh lahir malah dibunuh
Sudah di berikan amanah ama tuhan
malah di gituin emoticon-Turut Berduka
bener2 tdk tahu terima kasih itu..anak adalah titipan Tuhan yg plg berharga gan emoticon-Berduka (S)
wah, masak gak ada yg ngejagain gan..
kan dah ada kasus sebelumnya emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By laras
wah, masak gak ada yg ngejagain gan..
kan dah ada kasus sebelumnya emoticon-Hammer (S)


mungkin kasus pembunuhan sebelumnya baru terungkap setelah timbul kasus ketiga
ibu biadab ini gan... kasian anak ny...
Sakit jiwa itu asli
tega bgt tuh orang, kejam...
emoticon-Mad (S)
×