alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1613adb9248e44d000000/paling-suka-pertarungan-yang-ini
Paling suka pertarungan yang ini
youtube-thumbnail
Ane paling suka klo videonya muncul gan emoticon-Matabelo
crown zero kan ?
potongannya crowz zero 2 emoticon-Matabelo

emang seru kok ini emoticon-Matabelo
waduh ndak kuat
kalo harus bufferemoticon-Embarrassment
yah gabisa buffer gan
emoticon-Big Grin
Ane pake 3 lumayan lancar ni gan
Buffer emoticon-Ngacir
Koq punyaq lancar ya?? hmmmm
memang seru banget gan emoticon-2 Jempol
ane nungguin crows zero 3 nya gak keluar2
itu crows zero gan , ane juga suka
mantab banget gan bener2 pertarungN lelaki sejati emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
keren gan ... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
langsung cari dvd nya.. emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir
ane beli wafer dlu gans emoticon-Malu (S)
emang kereeen gan... lagi nunggu yang ke 3 neh
widih gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Bleachers
itu crows zero gan , ane juga suka


kalo suka udah punya yang ini belum gan...??
http://www.kaskus.co.id/post/51a1f7c...6ea17f17000002
biasa aja gan tuh film, malah bosen ane nontonnye emoticon-Big Grin
emg keren gan berantemnya
emoticon-2 Jempol
emoticon-Shakehand2
×