alexa-tracking

SPESIAL: Reaksi Terhadap Kemenangan Bayern Munich Di Twitter

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a157148027cf4d3e000004/spesial-reaksi-terhadap-kemenangan-bayern-munich-di-twitter
SPESIAL: Reaksi Terhadap Kemenangan Bayern Munich Di Twitter
SPESIAL: Reaksi Terhadap Kemenangan Bayern Munich Di Twitter
Bayern Munich memastikan treble musim ini usai merengkuh trofi Liga Champions


Gerard Pique, Lukas Podolski, Kevin-Prince Boateng hingga legenda Belanda Ruud Gullit turut memberikan selamat kepada Bayern melalui Twitter

Arjen Robben memastikan kemenangan Bayern Munich atas Borussia Dortmund di final Liga Champions 2012-13 lewat golnya di menit 89. Gol itu membawa Bayern memetik kemenangan 2-1 sekaligus membawa mereka mendekati raihan treble di akhir musim.

Skuat besutan Jupp Heynckes unggul terlebih dulu lewat gol jarak dekat Mario Mandzukic. Namun, beberapa menit berselang, Ilkay Gundongan menyamakan kedudukan melalui titik penalti.

Sial bagi Dortmund, kerja sama apik Franck Ribery dan Robben memastikan Bayern tampil sebagai juara di hadapan publik Wembley. Kemenangan itupun disambut gembira oleh sejumlah pesepakbola ternama dunia maupun atlet profesional lainnya. Namun, ada juga yang menyayangkan kekalahan pasukan Jurgen Klopp.

Inilah beberapa 'kicauan' pilihan Goal.com Indonesia:

"Pertandingan yang bagus....Selamat Bayern Munich..."
@EdDzeko (Edin Dzeko, striker Manchester City)

"Selamat kepada FC Bayern München. Tim terbaik di Eropa tahun ini. Mereka layak menjuarai Liga Champions."
@3gerardpique (Gerard Pique, bek FC Barcelona)

"Kemenangan besar bagi Bayern Munich setelah kalah pada dua final dalam tiga tahun terakhir, [mereka] terus meyakini gaya permainan dan peluang mereka."
@Mascherano (Javier Mascherano, bek FC Barcelona)

"Final Liga Champions yang hebat....selamat untuk #Bayern"
@GiuseppeRossi22 (Giuseppe Rossi, striker Fiorentina)

"Jaaaaaa siiiiii yaaaaaa @JB17Official sangat sangat bangga!!!! Selamat dari @sattamelissa dan saya. Tapi lebih bangga lagi terhadap #Klopp dan semua [pemain] BVB09....respect!!!"
@KPBOfficial (Kevin-Prince Boateng, gelandang AC Milan, memberi selamat kepada saudaranya, Jerome Boateng)

"#FinalLigaChampions siapa yang menang?"
@Podolski10 (Lukas Podolski, striker Arsenal tampaknya belum mendapat update skor terakhir)

"@bvb yang berani. @Bayernmunchen lebih baik dan lebih bugar. Pujian untuk @bayernmunchen..."
@GullitR (Ruud Gullit, legenda Belanda)

"Dortmund adalah tim yang lebih baik sepanjang pertandingan ini. Sangat sedih untuk mereka. Hummels sungguh sial malam ini."
@Joey7Barton (Joey Barton, gelandang Olympique Marseille)

"Permainan yang bagus Bayern Munich....Bahagia untuk Robben, pemain kelas dunia yang sudah mengalami kekalahan menyakitkan dalam beberapa tahun terakhir, sangat senang melihatnya."
@andy_murray (Andy Murray, bintang tenis Inggris)

"Dortmund kembali ke jalur kemenangan ! Total Fussball akhirnya memberikan hasil! #FinalUCL"
@IamMSilvestre (Mikael Silvestre, bek Manchester United, saat Dortmund menyamakan kedudukan)

"Terima kasih Robben. Saya tidak peduli siapa yang menang tapi saya punya tiket pertandingan [tinju] Froch dan babak tambahan akan 'membunuh' saya. #egois"
@GaryLineker (Gary Lineker, legenda Inggris)

sumber
Pertamax diamankan
Yah di TL twitter ane fans karbitan banyak bermunculan gan emoticon-Cape d... (S)
Selamat gan
MIA SAN LYDIA emoticon-Kaskus Radio
Selamat munich....akhir setelah 2 tahun final
awkwakkwakawk
kocak si Podolski
blm nonton dia
ketiduran kali ya
emoticon-Ngakak
banyak respon positifnya gan. emoticon-2 Jempol
Yeah !!! Munchen menang emoticon-Cool
ngakak itu baca tweet punya gary lineker ma podolski..
gary lineker butuh tinju, podolski au abis kemana..
emoticon-Ngakak
haha gokil gokil apalagi Lineker gan hehe
di temlen ane bermunculan makian emoticon-Hammer2


semoga fans2 ababil karitan gk ngotorin temlen lagi emoticon-Cape d...
wkwk congrats buat bayern
mantep banget twitnya gary lineker
emang lg musim emas nya si muenchen nih menurut ane, sah2 aja lahhh,, congrats!
wkwk podolski ngga punya tipi yak emoticon-Ngakak
Semoga jadi HT gan! emoticon-I Love Kaskus (S)
bakalan banyak yg ngaku2 fansnye muenchen ntar emoticon-Big Grin

biar kalah ane tetep dukung Dortmund !!
viva bavarian!!! mia san mia!!
what a goal robben!! emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan, bakalan berat nanti si pep, meneruskan perjuangannya, soalnya kompetisi sekarang dapat treble winner.

Quote:


haha.. bener gan, kalo ane tetep milanisti

Quote:


hahaha,, bener-bener pemain yang berkualitas..