alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a144303f42b2190d000002/menang-dari-barcelona--juara-liga-champions
Menang dari barcelona = Juara Liga Champions
Menang dari barcelona = Juara Liga Champions

Sebelumnya monggo di

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Sebelumnya ane ucapkan dulu selamat buat Bayern Munchen yang sudah menjadi juara Liga Champions 2013. emoticon-Shakehand2

Quote:Nah,ane setelah melihat final tadi pagi,dapat sedikit menyimpulkan nih gan,ya bisa dibilang sedikit menganalisa emoticon-Malu (S). Pokoknya yang bisa menyingkirkan Barcelona dari pentas liga Champions pasti jadi juara Liga Champions,entah cuman kebetulan apa gimna ane juga kurang tau emoticon-Malu (S).

Langsung aja buat data-data siapa aja yang udah ngalahin Barcelona dan bisa menjadi juara Liga Champions.emoticon-Cendol (S)

Manchester United mengawali tren ini pada saat juara di tahun 2008. Di semifinal mereka mengalahkan Barcelona dengan agregat 1-0 melalui gol yang dilesakkan Paul Scholes. Melangkah ke final, The Red Devils kemudian keluar sebagai juara setelah menang adu penalti atas Chelsea.

Menang dari barcelona = Juara Liga Champions

Inter Milan pada tahun 2010 juga menjadi juara setelah di semifinal menaklukkan Barca dengan agregat 3-2 (3-1, 0-1). Kala itu Nerazzurri menjadi juara setelah mengalahkan Bayern Munich dengan 2-0 dalam laga di Santiago Bernabeu.

Menang dari barcelona = Juara Liga Champions

Saat Chelsea menjadi juara di musim kemarin, mereka seolah menegaskan tren ini. Sebelum mengalahkan Bayern lewat adu penalti di partai puncak, di semifinal The Blues terlebih dulu menghadapi Barca dan menang agregat 3-2 (1-0, 2-2).

Menang dari barcelona = Juara Liga Champions

Di musim ini Bayern menyempurnakannya usai mengalahkan Borussia Dortmund di final dengan skor 2-1, setelah di semifinal mereka singkirkan Barca dengan agregat telak 7-0.

Menang dari barcelona = Juara Liga Champions

Pengecualiannya adalah di musim 2009 dan 2011 saat Barca menjadi juara di kompetisi ini.

Sebenarnya, pada tahun 2002, Real Madrid juga jadi juara setelah menyingkirkan Barcelona di semifinal. Namun, itu tidak termasuk dalam deretan mitos tersebut karena pada 2007 lalu, Liverpool yang mengalahkan Barcelona di semifinal, kalah di final dari AC Milan.

Menang dari barcelona = Juara Liga Champions


Gimana? Jangan percaya yah,ane cuman menganalisa,itupun iseng2 aja emoticon-Malu (S)

Spoiler for Read Me:


SUMBER
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah iya ya,baru sadar ane,bisa jadi patokan nih buat tahun depan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nhanha24
Wah iya ya,baru sadar ane,bisa jadi patokan nih buat tahun depan emoticon-Ngakak


Patokan apa nih gan emoticon-Bingung (S)
mitosnya sih kyak gitu emoticon-Big Grin
tp kok ya bener juga ya emoticon-Big Grin
pasti juara emoticon-Ngakak (S)
haha bener juga gan emoticon-Ngakak (S)
padahal ane jagoin BvB emoticon-Cool

yaudah selamat buat muenchen
emoticon-Selamat
Quote:Original Posted By rydhaahmad
mitosnya sih kyak gitu emoticon-Big Grin
tp kok ya bener juga ya emoticon-Big Grin
pasti juara emoticon-Ngakak (S)


Ha ha ha,emang gtu gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ronaldo131
Nice Gan

Spoiler for Masih jaman main poker 1 meja? Kapan kayanya Gan :D:


ok emoticon-Matabelo
memang betul kebanyakan seperti itu gan
Quote:Original Posted By odyrockz1
memang betul kebanyakan seperti itu gan


Emang gtu gan emoticon-Big Grin
Sulit meruntuhkan dominasi Barca...
semoga muenchen menang lagi
ayo noer gigit aja suarez nya
masuk akal juga seh
masa sih gan emoticon-Embarrassment
Ane kurang paham emoticon-Hammer2
Mejeng pekiwaaaan
yang ngalahi barca pasti masuk final
nah ini baru bener emoticon-Stick Out Tongue
tp skrg udh 2016 gan..ntah ts nya msh idup pa kaga
barca nya udh di level paling tinggi krna ada trio MSN...trio paling maut sepanjang sejarah sepakbola