alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a142fd59cb17f823000002/wow-orang-ini-bisa-meniru-suara-logat-dan-aksen-dari-pemain-dan-pelatih-bola-terkenal
Ngakak 
WOW orang ini bisa meniru suara logat dan aksen dari pemain dan pelatih bola terkenal
Gila gan mirip banget dan kocak, langsung cek videonya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for Steven Gerrard:

Spoiler for Carragher:

Spoiler for Xabi Alonso:

Spoiler for Rafa Benitez:


Gimana gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
maaf kalo repost, kalo berkenan timpuk ane

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


masi banyak lagi gan videonya cek aja langsung ke TKP
mampir juga ke ATLET ATLET WANITA TERCANTIK DARI INDONESIA
ke tkp gan emoticon-Ngacir
YNWA gan emoticon-2 Jempol

coba ke tkp dulu ya gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
izin buffer dulu gan.. kaya nya ngakak nih emoticon-Cendol (S)
hebat bener gan emoticon-Smilie
pemaen liverpool semua ganemoticon-Ngakak
iya ya pemain liverpool semua tuh gan, hebat juga tuh orang :ngakaks
wkwkw hebat tu org bsa niru gaya bicara org emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelobeo