alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a138c07c12439350000003/tips-sukses-dengan-berbagi
Tips Sukses Dengan Berbagi
Sebenernya repsol dari broadcast message di bbm ane gan,karena ane pikir not bad buat di share,anepun udah menjalankannya,jadi yah ane coba share dengan sedikit edit dan tambahan dari buku fiksi ilmiah "secret",mudah-mudahan ada manfaatnya.

Tips Sukses Dengan Men-Set Mental Berbagi.

Pertamax:


Kalau agan punya 2 pecahan uang,contohnya Rp.5000,- dan Rp. 10.000,- silahkan pertahankan 2 pecahan uang itu,terapin ke pemikiran agan selain pecahan Rp.5000,- dan Rp.10.000,- itu jangan ada uang dengan pecahan lain kecuali nilainya lebih dari 2 pecahan tersebut,kalau salah satu dari 2 pecahan uang itu agan pakai berarti tinggal pecahan lain,bisa Rp.2000,-,Rp.1000,-,Rp.500,-,Rp.200,- atau Rp.100,- silahkan agan "BUANG" pecahan itu,bisa dengan di sedekahin (Islam),kasih buat yang minta-minta,pengemis atau apa aja. Pokoknya buat mindset agan,selain 2 pecahan Rp.5000,- dan Rp.10,000,- itu bukan hak agan dan itu adalah uang untuk yang lebih membutuhkan. Lakukan ini paling ga 2-3x dalam seminggu,lakukkan ini step by step,kalau minggu ini pecahan Rp.10,000 dan Rp.5000,- naikkan lagi menjadi Rp.20,000,-,Rp.50,000,- dan seterusnya.

PENJELASAN:

Cara ini untuk men-set mental agan biar selalu fokus dan konsentrasi,selain itu cara ini membuka daya tarik-menarik antara fikiran agan dengan alam semesta,simpelnya kalau pikiran agan fokus pada 1 tujuan (seperti contoh di atas dengan 2 pecahan uang) dengan memberi kebaikkan buat alam semesta (contohnya menolak pecahan uang selain yang agan fokuskan untuk di bagikan) alam semesta pun akan memberi kebaikkan buat agan,entah dengan peruntungan lainnya atau apapun itu,tugas agan disini cuma 2,pertama lakukan,kedua percaya dan ingat berbagi itu indah.

KEDUA:

(Cara ini asli dari ane sendiri gan,ane udah jalanin dari beberapa tahun lalu karena ane udah dapat manfaatnya,ane percaya kekuatan dari sedekah itu ada dan nyata,bagi yang non-muslim juga silahkan di praktekkan)

Dalam islam di ajarkan 2,5% dari harta yang agan punya itu bukan milik agan,mulai sekarang terapkan dalam pikiran agan,berapapun uang agan entah itu Rp.1000,-,Rp.5000,- dan seterusnya usahakan selalu sisihkan 2,5% dari nilai uang itu untuk agan sedekahin (Islam),amal,menyumbang,atau ngasih peminta-minta. Kalau pun nilainya kecil seperti Rp.500,- atau Rp.1000,- bisa di kumpulkan dulu paling ga sampai pantas untuk agan sedekahin,dengan catatan uang yang sudah terkumpul dan di niatkan untuk di sedekahkan (Islam) atau di bagikan harus benar-benar agan sedekahkan atau di bagikan,dan ingat 2,5% itu bukan punya kita.

PENJELASAN:

Dalam Islam di ajarkan untuk bersedekah atau menyisihkan beberapa dari harta agan untuk mereka yang membutuhkan,jangan pernah takut miskin karena sedekah karena Tuhan pasti membalas kebaikkan agan untuk bersedekah dengan berkali-kali lipat,entah hari itu juga,besok,minggu depan,bulan depan atau tahun depan sekalipun. Tapi disini umumnya hanya 2,5% saja,lebih besarpun lebih baik. Sekarang tugas agan hanya berharap,percaya dan tunggu,dengan begitu kebaikkan dan peruntungan pun pasti datang buat agan.


Sekian 2 tips dari ane,ga ada maksud apapun dalam sharing ane ini,anepun berharap ada manfaatnya buat agan/aganwati kaskuser.
Cendol,Rete 5,atau paling ga komentarnya sangat ane harapkan.
Maaf kalau threadnya berantakan,cuma bikin dari hp gan.
Pertamax diamankan
Nice gan
amankan dr bakul obat emoticon-Ngakak