alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1366248ba54e81f000005/klopp-dortmund-salah-formasi-saat-gol-kedua-bayern
Klopp: Dortmund Salah Formasi saat Gol Kedua Bayern
Klopp: Dortmund Salah Formasi saat Gol Kedua Bayern

VIVAbola - Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, menilai timnya kurang konsentrasi di akhir pertandingan melawan Bayern Munich. Alhasil, Dortmund pun kecolongan gol di menit-menit akhir.

Dortmund tumbang 1-2 di tangan Bayern pada final Liga Champions di Wembley, London, Minggu 26 Mei 2013 dinihari WIB. Dalam laga ini, Bayern unggul lebih dulu melalui Mario Mandzukic sebelum disamakan lewat penalti Ilkay Gundogan.

Satu menit sebelum laga usai, Bayern memastikan kemenangan mereka melalui tembakan Arjen Robben.

"Pertama-tama selamat kepada Bayern, karena mereka menang di laga ini. Usai pertandingan, Anda harus menghormati hasilnya," kata Klopp seperti dilansir BBC.

"Saya belum melihat gol kemenangan mereka untuk kedua kalinya. Yang saya tahu, itu berawal dari tendangan bebas dan kami tidak dalam formasi yang tepat. Itu terjadi di akhir pertandingan."

Permainan Dortmund cukup bagus di laga ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan berani meladeni permainan terbuka FC Hollywood. Sayangnya, jelang akhir laga, Dortmund "kehabisan bensin".

"Ini adalah musim yang sangat sulit bagi kami dan saya dapat melihatnya sejak menit 75. Tapi, kami layak berada di final dan kami menunjukkan itu malam ini," ucap Klopp.

sumber
diamankan
ya udah udah kalah tapi setidaknya ada perlawanan emoticon-shakehand
emang susah sekarang hegemoninya muenchen sulit dipatahkan dortmund musim ini
selamat utk munchen, respect buat dortmund
Dortmund tetep emoticon-thumbsup
pejawan dulu aja deh.. emoticon-Cool
pejwan gan
Turut berduka utk dortmund, semoga musim depan bisa lebih baik...
kalah karena salah formasi, kalah karena kurang pemain, kalah karena selisih goal 1
tetap saja kalah sih gan.. gak papa. lumayan masuk final.. hehe
pertandingan yang menarik gan.. emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By cimbrin
selamat utk munchen, respect buat dortmund

emoticon-2 Jempol
Respect dortmond
salut buat dortmund!emoticon-Jempol
emoticon-Toast dortmund
pelatih bijak gan emoticon-Add Friend (S)
munchen mantep
hormat kepada dortmund
sayang banget lawannya harus munchen