alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a135e2be29a08d67000002/robben-masih-tak-percaya-jadi-pahlawan-kemenangan-bayern
Robben Masih Tak Percaya jadi Pahlawan Kemenangan Bayern
Robben Masih Tak Percaya jadi Pahlawan Kemenangan Bayern

VIVAbola - Bayern Munich sukses menjuarai Liga Champions 2012/13 setelah mengalahkan Borussia Dortmund pada laga final di Stadion Wembley, Minggu 26 Mei 2013.

Bayern menang dengan skor 2-1 berkat gol Mario Mandzukic di menit 60 dan Arjen Robben di injury time. Sementara Dortmund sempat membalas lewat gol penalti Ilkay Gundogan di menit 67.

Bagi Robben kemenangan ini menjadi mimpi indah baginya setelah pada musim lalu dia gagal mengantarkan Bayern menjadi juara di kandang sendiri, Allianz-Arena. Namun, kali ini pemain Internasional Belanda tersebut sudah menghapus kenangan buruk dan menjadi pahlawan FC Hollywood di pertandingan ini.

"Saya sudah banyak mendengar dalam beberapa pekan terakhir jika mereka menebak saya akan mencetak gol kemenangan. Mereka berkata ke saya 'Kamu pasti akan mencetak gol' dan saya melakukannya," ujarnya kepada ZDF.

Meski mencetak gol di injury time, pemain bernomor 10 ini masih tidak percaya dirinya jadi pahlawan kemenangan Die Roten.

"Saya masih tidak bisa mengontrol emosi saya atas kemenangan ini. Saya hanya memanfaatkan umpan yang diberikan Franck Ribery dan melepaskan tendangan untuk mencetak gol."

Di babak pertama Bayern sempat kesulitan mengimbangi permainan Dortmund. Selama 25 menit pertama, gawang Manuel Neuer terus dibombardir Robert Lewandowski cs. Namun, di babak kedua semuanya berubah, Bayern mulai berani menyerang hingga akhirnya mencetak gol lewat Mandzukic dan Robben.

"Ini pertandingan yang seimbang. Kami memiliki banyak kesempatan dan begitu juga dengan mereka. Pertandingan ini sangat ketat karena ini merupakan laga dua tim dengan kekuatan yang berimbang," ujar Robben.

sumber
Golnya cantik banget gan,,
pelan dan terukur emoticon-Cool

yes, ane pertamax emoticon-Cool
nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:Inilah yang terjadi ketika IPA dan IPS dihapus
Eyang Subur dan Ahmad Fathanah, siapa yang lebih Laki ?
Akun facebook resmi presiden SBY
Selamat buat bayern n Robben
BTW nih pemain di otaknya cuma ada tombol kotak gan, gak ada tombol silang susah bgt ngoper temen nya emoticon-Ngakak
bakalan dikenang terus tuh si robben
mia san mia
secara dia cuma dapet runnerup terus akhirnya juara juga ya ben emoticon-Big Grin emoticon-thumbsup
×