alexa-tracking

[HEBOH] Kalo Kepanasan, Helmnya Langsung Nampilin Cewek Bugil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1324a41cb17466c000002/heboh-kalo-kepanasan-helmnya-langsung-nampilin-cewek-bugil
[HEBOH] Kalo Kepanasan, Helmnya Langsung Nampilin Cewek Bugil
Quote:
hadeuhhhhhhhhhhhhh petamak nih keknya
keren ya... emoticon-Big Grin
Brapa duit tuh gan emoticon-Ngakak
hahahah paraaaaah tapi kreatif emoticon-Shutup emoticon-Shakehand2
Keren juga tuh kalo kaya gitu.
emoticon-Matabelo
Quote:


kayaknya ga di produksi massal deh. khusus buat vettel doang.
emoticon-Matabelo keren banget itu pengecatan nya gimana ya kok bisa ilang kalau kena panass emoticon-Ngakak kayaknya cat model bunglon kali yak emoticon-Ngakak
Quote:


pengecatan pake teknologi kayaknya. soalnya waktu itu doi pake helm LED juga sih.
keren gan..
ada ada aja helmnya
Keren gan..
Helm nya kyak 3d ya.
bisa begitu ya helmnya, besok belia ah emoticon-Big Grin
lumayan kerenlah
Helm yg keren emoticon-thumbsup
bikinya pake gambar .gif kali yak emoticon-Ngakak (S)









emoticon-Taigaruck6661emoticon-Tai

pake teknik khusus nih catnya... emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak tekhnologi apaan gan emoticon-Bingung paling juga cat bunglon itu bisa berubah disaat terkena cahaya berlebih emoticon-Ngakak
wah pake helm ini bakalan kena tilang nih.
mengganggu pengguna di belakang kita
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif juga tuh orang emoticon-Matabelo