alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a12e5e1cd7190a4b000000/mitos-liga-champions
MITOS LIGA CHAMPIONS
http://www.uefa.com/MultimediaFiles/...1956970_w2.jpg

MITOS LIGA CHAMPIONS

MITOS LIGA CHAMPIONS

MITOS LIGA CHAMPIONS

ada satu mitos di liga champions selama lima tahun terakhir .
yang pertama , tim yang bisa mengalahkan barca akan menjadi juara liga champions

2008 manchester united, mengalahkan barca di semifinal
2009 barca, pengecualian, barca sendiri juaranya
2010 intermilan, mengalahkan barca disemifinal
2011 barca , pengecualian karena barca sendiri juaranya
2012 chelsea, mengalahkan barca disemifinal
2013 bayern munchen , mengalahkan barca di semifinal

tim yang mengalahkan madrid tidak akan menjadi juara liga champions, kecuali barca
2003, juve gagal di final
2004, monaco gagal di final
2005, juve gagal di fase berikutnya
2006, arsenal, gagal di final
2007 munchen, gagal di fase berikutnya
2008 roma, gagal difase berikutnya
2009 liverpool, gagal di fase berikutnya
2010 lyon, gagal di fase berikutnya
-------------
2012 munchen , gagal di final
2013 dortmund, gagal di final

KAOS MUNCHEN READY STOCK

Spoiler for CUMA 60 Ribu GAN:


Spoiler for hasil jadinya gan:
Kok tolak ukur nya madrid sama barca mulu yah gan?
Sepertinya kaya udah di setting jadi seperti itu, sepakbola pun udah gak bersih dan jujur lagi kayanya gan
iya ya... emoticon-Belo
Iya juga sih emoticon-Ngakak
wkakakak
smabil promo nih kayaknyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada lagi gan, katanya setiap pertandingan sepakbola itu jumlah pemain di lapangan 22 orang dan gawangnya cuma 2 emoticon-Matabelo
yah sambil jualan
Satu lagi MITOS yang perlu ditambahkan:
Kekalahan Indonesia di Piala Sudirman diselamatkan oleh Liga Champions, karena nyaris tak terdengar .......emoticon-Ngakak
mantap 2 tahun berturut2 masuk ke final dan dapat hasilemoticon-I Love Kaskus (S)
mitos yang menghasilkan buat TS wkwk
yaahhh
ujung2nya promosi jersey
paling tar disunat ni trit
hahahaemoticon-Cape deeehh

a

yaelahh mitos... tergantung yang mana yang kuat aja gan.. emoticon-Ngakak
mantab juga nih agan promosinya emoticon-Ngakak
Bajunya 100rb dapet 3 gx gan???
Nice inpoh gan