alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a12b3fbbf87b6b05000001/mengambil-barang-yang-dicuri
Mengambil barang yang dicuri
Pagi agan-agan.. jadi gini ane butuh saran nih..

Kan temen ane HP nya dicuri, hp dia itu BlackBerry.. nah tadi malem ane iseng aja coba bbm taunya suruh re-invite.. ane kaget ya udah ane ajak bbm deh.. ternyata dia tukang bangunan disekolah ane pas sekolah ane lagi nge renovasi emoticon-Najis (S)

nah ane butuh saran ane minta baik2nya gimana yah gan? kasian juga temen ane ngak make hp skrng..

UPDATE !!!!

Ane udah coba nanya baik2 beli dimana tuh bb nya.. tapi setelah ane tanya itu.. tiba2 contact ane langsung di delete... jadi sekarang ane mesti gimana dong?
PERTAMAX KAHemoticon-Matabelo
minta baik baik gannemoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By BIGthings
minta baik baik gannemoticon-Stick Out Tongue


bener tuh, minta baik2 aja emoticon-Big Grin
Diminta lagi aja, tuker sama sebungkus rokok.
emoticon-Ngakak
samperin aja orgnya gan omongin baik"
emoticon-Ngakak

samperin aja dulu pemakai BB nya emoticon-Malu tanyain dapet tuh BB dari mana emoticon-Malu
dan ceritakan aja kalau BB tersebut punya temen ente yang di curi emoticon-Malu
kalau dia juga sebagai korban yaudah minta baik2 gantiin pakai apaan kek emoticon-Malu
kalau si pemakai BB gak mau kembaliin yaudah laporin aja ke KOMNAS HAM emoticon-Ngakak bawa tuh dus HAPE yang notabene ada serial number atau IMEI tuh BB

gitu aja kok repot emoticon-Ngakak
^
^ setuju sama agan yg atas inih
coba diminta baik2 kasih duit lah dikit2
kalok nolak dan nyolot ancem aja laporin komnas eh polisi ding emoticon-Hammer
kan barbuk dosbuk masih ada emoticon-Genit
itu bukan dicuri gan. . .
tapi si kuli nemu. . .
bisa dijelasin kok
ati-ati gan kalo ngomong ke dia, Dia kuli ntar senjatanya emoticon-Hammer2

nitip lapak ya gan,, emoticon-Cool
Quote:Inilah yang terjadi ketika IPA dan IPS dihapus
Eyang Subur dan Ahmad Fathanah, siapa yang lebih Laki ?
Akun facebook resmi presiden SBY
Quote:Original Posted By Mastervalve
itu bukan dicuri gan. . .
tapi si kuli nemu. . .
bisa dijelasin kok


kalau memang si kuli bilang nemu ya tinggal minta baik2 lah kasih aja uang rokok berapa lah 10% dari harga BB tersebut juga ane rasa sudah pantass emoticon-Malu

kalau dia gak mau yaudah laporin aja ke pak bupati gan emoticon-Ngakak
bukan begitu gan emoticon-Ngakak
ambil lagi aja gan, minta baik2 dlu
kalau gak bisa ancep laporin polisi, maling jngan di dieminemoticon-Najis (S)
Minta balikin aja gan
minta balikin aja mikir2 gan emoticon-Ngakak (S)

yg penting bawa org gede menghindari keributan , mungkin dia ngelak juga bisa
Quote:Original Posted By andhikasukma
emoticon-Ngakak

samperin aja dulu pemakai BB nya emoticon-Malu tanyain dapet tuh BB dari mana emoticon-Malu
dan ceritakan aja kalau BB tersebut punya temen ente yang di curi emoticon-Malu
kalau dia juga sebagai korban yaudah minta baik2 gantiin pakai apaan kek emoticon-Malu
kalau si pemakai BB gak mau kembaliin yaudah laporin aja ke KOMNAS HAM emoticon-Ngakak bawa tuh dus HAPE yang notabene ada serial number atau IMEI tuh BB

gitu aja kok repot emoticon-Ngakak


nah gan.. ane udah minta baik-baik tuh bb nya.. tapi dia ngak mau ngebalikin.. malah nge delete contact ane gan.. jadinya gimana nih?
tapi seandainya nemu, kan temen ane kehilangan bb nya disekolah ane dan dikelas ane, emang lagi ada renovasi sih skolahnya.. berarti itu tergolong mencuri atau menemukan yah?
×