alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
CIRI-CIRI PEREMPUAN YG SUDAH TIDAK PERAWAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a12a736012436b47000008/ciri-ciri-perempuan-yg-sudah-tidak-perawan

CIRI-CIRI PEREMPUAN YG SUDAH TIDAK PERAWAN

Hati-hati jika anda para lelaki,yang ingin mencari calon istri..harus di ketahui mana wanita yang perawan dan yang sudah tidak perawan..

1. DILIHAT DARI CARA BERJALAN !!

--Wanita yg sudah tdk perawan akan terlihat saat wanita itu berjalan sambil menggendong anak nya..
Itu sudah jelas kalo wanita itu sudah tidak perawan...

2. SELALU MENGHINDAR SAAT DI TAKSIR COWOK !!

--Bisa dibedakan mana yg perawan mana yg tidak perawan saat para cowok menyatakan cinta pada seorang wanita..tapi suami nya datang sambil marah''..
Itu di pastikan wanita itu sudah tidak perawan !!

3. DI LIHAT DARI BENTUK TUBUHNYA !!

--Bentuk tubuh seorang wanita juga bisa di tentukan apakah wanita itu masih perawan atau tidak..
'Jika perut nya buncit dlm beberapa bulan..
Ini sudah jelas sekali kalo wanita itu sudah tidak perawan !!

4. DILIHAT DARI LEHERNYA !!

--Kalo yg satu ini harus bener'' teliti jika istri, Siapa tau wanita itu sudah tidak perawan lagi..
'Jika terdapat tonjolan pada leher bagian depan ..
Bisa di pastikan dia bukan WANITA tapi WARIA...

6.DI LIHAT DARI DADANYA !!

--Di butuhkan nyali besarr utk melakukan nya..suruh teman untuk menelitinya..
Jika dadanya di pegang terasa keras dan berbulu..
Itu tanda nya bukan wanita..tapi Laki''..!!!

7. DILIHAT DARI CARA MEMBACA !!

--Saking serius nya membaca possstingan ini..
Dia baru sadar kalo nomor 5 tidak ada !!

8. DILIHAT DARI CARA DIA KALO SUDAH BACA !!

--Sadar kalo nomor 5 tdk ada,,,Dia langsung liat ke posst atas dan berkata ''ohh iyaa nomor 5 egg ada'' ..
Habis itu nyengir unjuk gigi !!

Quote:
Diubah oleh: fhee7
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
emoticon-Ngakak (S) mayan kocak gan pagi2 nyengir
ane gak ngerti nih maksudnya
lohloh kok gitu sih, loh kok lucu
Wkkkkk
Ngakak beratane gann
Sumpah gann
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mejeng dulu di trid ini, boleh numpang buang angin dulu
hahahaha ane asli ngakak gan
yg lain dong
jokenya mantap gan keep post yang lucu-lucu gan CIRI-CIRI PEREMPUAN YG SUDAH TIDAK PERAWAN
kocak jokes ente
buat gw ketawa ketiwi prikitiw
mayan gan buat ktawa ngakak seumur hidup nih ane.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset, parah banget ente gan bikin ane ngakak sampe nangis emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




Ditanda Tangani Oleh patap0nerz
wkwkwk.. sip nih bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
haha emoticon-Ngakak bisa aja agan ini
Quote:


aduhhh parah
selera humor ente pas-pasan banget
emoticon-Sorry
nggaaaak tuuuh... nda terlalu memperhatikan nomernya.. ahha.. nais posting d pagi hari gans..emoticon-Ngakak
bisa aja bt orang ketawa
emoticon-Ngakak
bagus nih jokesnya. haha
pengalaman banget bikin beginian emoticon-Ngakak
salut ane emoticon-Ngakak (S)
Bisa - bisanya gan emoticon-Ngakak

pengalaman ya gan dihampiri suami orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


lempar bata ke ane dong gan..........
Diubah oleh dexter.morgan
kok lucu ya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin koplak banget ts bikin lelucon
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di