alexa-tracking

KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a12850611243923d000001/kisah-seorang-istri-yang-baru-menikah
KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH
Sepasang suami istri baru menikah, si suami ingin memberikan surprise pada istri yang cantik jelitanya, suatu hari si suami berkata kepada istrinya: ..

“Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah …!”

“Kok harus ditutup sih mas …?” kata istrinya

“Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu ….. “

Merekapun berangkat dengan menggunakan taxi, begitu sampe di tempat yang dituju mereka turun, kemudian si suami mengajak istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk istrya, tapi si suami masih belum mengijinkan istrinya membuka tutup mata.

Ternyata si istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama suaminya si istri pura-pura minta tolong dibikinin minuman

“Mas, ambilin saya minum dong …!”

Suaminya kemudian pergi mengembil minuman, ketika suaminya pergi si istri buang angin “tuuuut..”

Pas si suami datang membawa minuman, ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke suaminya …

“Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yach ….”

Si suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman istrinya, ketika suaminya pergi si istri kentut lagi “tuuuuuut … .”

Kemudian si suami datang lagi untuk memberikan minuman, tapi ternyata si istri masih ingin buang angin, akhirnya dengan berberat hati si istri minta ditambahkan gula lagi, saat si suami pergi istrinya kembali buang angin “Tuuuuut ..”

Akhirnya si istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si suami membuka tutup mata si istrinya, si istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan disampingnya ada mertuanya, sambil malu-malu si istri bertanya pada mertuanya, “Oh Bapak, sudah lama datang ..?”

Kemudian sang mertua menjawab,

“Sudah, sejak kentutan pertama …”

--- Sejenak Senyum Ringan Tuk Penyegar Semangat ---

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ya ampun, mo kentut aja ribet amat
KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH langsung ngakak nih gan ampe guling di lantai KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH


KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH KISAH SEORANG ISTRI YANG BARU MENIKAH
ini sih
udah bener bener lucu banget emoticon-Ngakak
haduh,,,capek ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak trus gan
Wah TS nya lebih kocak drpd Budi anduk nih emoticon-Ngakak
Bantu rate gan emoticon-Peace
lucu bgt gan
akakakakaka super sekali emoticon-Ngakak (S)
si eagan jokenya bikin kocak ane ajaemoticon-Big Grin
lumayan gan bikin ketawa kocak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-Shakehand2 ane pasti baca klo agan bikin post lg emoticon-Toastemoticon-Toast
aduh konyol nie ts bikin lawakan dah gan emoticon-Ngakak terus gak abis2
Bikin ane cengar cengir sendiri nih emoticon-Ngakak (S)
hebat ente man emoticon-Ngakak (S)
Yaaaaa elaaahh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
perut ane lama lama kotak kotak ketawa mulu emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) bisa aja ente gan bkin ane girang :lol
semoga aja istri ane nggak kaya gitu gan emoticon-Ngakak
ini cerita pengalaman TS kah? emoticon-Bingung (S)
emoticon-Peace emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Rate 5 Star
Keknya udah pernah baca dahh emoticon-Bingung
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwk "sudah sejak kentutan pertama"emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak