alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a126fd1ed719997a000003/trend-baju-import-di-indonesia
Trend Baju Import Di Indonesia
Transaksi jual dan beli barang antar negara sudah menjadi hal yang biasa saat ini. kegiatan ini biasa kita sebut eksport dan import. eksport yang berarti penjualan barang dari dalam negri keluar negri, sedangkan import yang berarti pembelian dari luar negri kedalam negri. beragam macam barang yang diperjual belikan salah satunya adalah baju import.

Trend Baju Import Di Indonesia

dengan dalih kebutuhan yang tidak bisa terpenuhi atau tak bisa kita dapati didalam negri dan ingin mendapatkan kualitas yang lebih baik, yang menjadi sebab kita mengimport barang dari luar negri. masyarakat indonesia memang tak sedikit yang mengadopsi segala sesuatu dari luar, mulai dari budaya, kuliner, fashion dll sedikit-banyak pasti terpengaruh dari luar negri.

kegiatan import dan eksport barang memang memiliki manfaat masing-masing antara lain adalah sebagai jembatan sosialisasi antar negara, menambah pendapatan negara dan bisa mendapatkan sesuatu yang ada diluar salah satu contohnya adalah trend fashion korea yang sedang booming saat ini otomatis jumlah pendapatan pasar baju import meningkat.

sebenarnya untuk mengikuti fashion dari luar tak harus membeli baju import , banyak juga toko online dalam negri yang menyediakan baju dengan desain mengikuti desain luar, namun banyak orang tetap memilih mengimport baju dari luar dengan alasan untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik.
bagaimana dengan anda, produk mana yang anda pilih ? import atau dalam negri ? apapun pilihannya tetaplah jeli dalam berbelanja.

sumber
PERTAMAX ! emoticon-Ngakak

ane suka pake baju import gan,harganya kisaran 200 sampe 300an ribu lah emoticon-Big Grin

tapi kaos import band emoticon-Big Grin
ane juga beli baju import gan
di babebo tapi alias baju bekas emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By S.F.I.C
PERTAMAX ! emoticon-Ngakak

ane suka pake baju import gan,harganya kisaran 200 sampe 300an ribu lah emoticon-Big Grin

tapi kaos import band emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakak boleh juga tuh kalo baju band mah emang harus import emoticon-Belomatabelo , kalo kualitas distro sini kurang gan kalo di cuci berkali2 malah rusak bajunya
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
ane juga beli baju import gan
di babebo tapi alias baju bekas emoticon-Ngakak (S)


yang penting bisa di pake gan emoticon-Ngakak

tapi hati2 penyakit kulit gan emoticon-Ngakak
di babebo banyak gan import
sering masyarakat kita kurang bangga sama produk dlam negeri...
Sampe2 sapi nya jadi masalah...
Quote:Original Posted By Baim.93
sering masyarakat kita kurang bangga sama produk dlam negeri...


betul gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By qulil13haqqo
ane juga beli baju import gan
di babebo tapi alias baju bekas emoticon-Ngakak (S)


Setuju
padahal produk dalam Negri juga ga kalah bagus ya
Quote:Original Posted By danielhadi
Sampe2 sapi nya jadi masalah...


wkwkwk emoticon-Ngakak si agan bahas sapi , sapi import enak gan tapi kasusnya yg gak enak
Quote:Original Posted By japra666
padahal produk dalam Negri juga ga kalah bagus ya


iya gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emoticon-Hammer2 cintailah produk-produk dalam negeri
Ane lebih suka produk dalam negeri, Gan.
emoticon-Matabelo
ane lebih suka hasil negeri sendiri gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By poetradjoeliana
Ane lebih suka produk dalam negeri, Gan.
emoticon-Matabelo


sama gan emoticon-Matabelo
ane pake daon pisang aja gan
Quote:Original Posted By iqbalimovic
ane lebih suka hasil negeri sendiri gan emoticon-Smilie


sama gan emoticon-Ngakak tapi kualitas harus pilih2 gan, gak asal milih
Quote:Original Posted By psychohunter
ane pake daon pisang aja gan


emoticon-Ngakak kyk pepesan dong gan