alexa-tracking

FAKTA UNIK LIGA CHAMPIONS EROPA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a122bbdb9248552e000005/fakta-unik-liga-champions-eropa
FAKTA UNIK LIGA CHAMPIONS EROPA
Percaya atau tidak namun dalam kurun waktu terakhir menunjukan tim yang berhasil mengalah kan barcelona di liga champion selalu berhasil keluar menjadi juara

Contoh : inget- inget aja sendiri


Maaf TS bukan pensboy barca tp milanisti hehe
Dan maaf juga klo bikin trit geje
Gitu yak
Quote:Original Posted By Mr.gelenks
Gitu yak


Kurang lebih gan,sekelibat di pikiran ane
itu cuman 1 fakta sugesti aja gan emoticon-Ngakak dalam kurun waktu 4 tahun belakang ini siapa saja yang bisa kalahin barca di permepat or semi final pasti bakal juara emoticon-Ngakak
ane gk inget gan emoticon-Embarrassment
Yg Pnting Menang Munchen Gan

emoticon-Selamat
emang bener gan emoticon-Ngakak ane juga heran kenapa bisa gitu ssekarang terulang lg emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By andhikasukma
itu cuman 1 fakta sugesti aja gan emoticon-Ngakak dalam kurun waktu 4 tahun belakang ini siapa saja yang bisa kalahin barca di permepat or semi final pasti bakal juara emoticon-Ngakak



Makanya gan di sebut di bilang fakta iya
Di bilang unik mank beneran
Quote:Original Posted By MyReghalia
Yg Pnting Menang Munchen Gan

emoticon-Selamat


Cie cie yg menang banyak ne yee
Selamat dagh buat bayer muenchen
[QUOTE=marwoks;51a1240c7b1243472e000006]emang bener gan emoticon-Ngakak ane juga heran kenapa bisa gitu ssekarang terulang lg emoticon-Hammer2[/

Kyk punya kekuatan magis gtu wkwkwkwk
udah terjadi malah gan emoticon-Big Grin
2007 - 2008 semifinal M.U - barca 1-0 --> M.U juara
2008 - 2009 barca juara
2009 - 2010 semifinal inter - barca 3-2 --> inter juara
2010 - 2011 barca juara
2011 - 2012 semifinal chelsea - barca 3-2 --> chelsea juara
2012 - 2013 semifinal munchen - barca 7-0 --> munchen juara
thanks infonya gan.
muchen juara
Quote:Original Posted By winnachay
2007 - 2008 semifinal M.U - barca 1-0 --> M.U juara
2008 - 2009 barca juara
2009 - 2010 semifinal inter - barca 3-2 --> inter juara
2010 - 2011 barca juara
2011 - 2012 semifinal chelsea - barca 3-2 --> chelsea juara
2012 - 2013 semifinal munchen - barca 7-0 --> munchen juara



Thenkyu gan
Quote:Original Posted By kariskejenk
muchen juara


Selamat ya gan
Udah tau gan, itu munchen nya juara emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arturoduloch
udah terjadi malah gan emoticon-Big Grin


Yoi gan, mank bagus taktik ma permainan ny
Wajar muenchen menang juga
iya gan,
ane juga ngerasa kayak gitu
iya gan betul sekali.
ane tambahin

1. Tuan Rumah Final Champion belum pernah juara
2. Juara Bertahan Champion belum pernah menjuarai champion lagi di musim berikutnya..