alexa-tracking

Warga Heboh Temukan Pocong Keluar dari Kuburan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1212a1cd719e10900000d/warga-heboh-temukan-pocong-keluar-dari-kuburan
Warga Heboh Temukan Pocong Keluar dari Kuburan
Barusan ane buka detik..com n ane ktemu ni berita gan

Quote:


thanks buat agan iyutama buat gambarnya
Spoiler for nih gan:


tambahan info dari agan muruhpuys
Quote:


Quote:
ihh serem gan emoticon-Takut
Quote:


emoticon-Ngakak serem dari mana orang poto nya aja kagak ada emoticon-Ngakak

emoticon-Takut emoticon-Ngacir
HI SEREM
ihjh aneh bgt .
emoticon-Cape d... (S) nah yg gini2 pasti pada seneng dah, ntar film nya bakal keluar 'pocong nongol di kuburan' emoticon-Ngakak (S)
masuk akal jg krn aer pasang, tp tetep aje bikin merinding jg emoticon-Takut
wuihhh keren gan , koq gak ada poto na gan ?
si agan pagi pagi bikin merinding
Horor banget ini emoticon-Takut
Serius gan ini emoticon-Bingung (S)
emoticon-Takutemoticon-Takut
serem bgt gan, masak cm 1 makam doang yg terapung, yg laennya kagak...ada apa2nya tuh emoticon-Bingung (S)
Waduh serius nih.serem bgt....:-o
wah barusan juga liat di detik beritanya,itu pocong mungkin habis patroli,mau kembali kemarkas keburu siang,pintu gaibnya sudah tertutup duluan..emoticon-Ngakak
Mau Ngopi dia x Bosen di dlm...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kurang emoticon-Takut gan, ga ada pict nya,, tapi ttp emoticon-Jempol
emoticon-Matabelo emoticon-Takut serem gan...
emoticon-Takut kabborrrrrrrrrrrrr..........emoticon-Ngacir2 emoticon-Takut
emoticon-Takutemoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

akibat kelalaian warga yg memakam kan tnyata.. emoticon-Hammer2
×