alexa-tracking

Versi lain dari lagu terbaru Fatin X-factor

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1205859cb178027000008/versi-lain-dari-lagu-terbaru-fatin-x-factor
Versi lain dari lagu terbaru Fatin X-factor
Quote:


Kalo gak keluar video nya, langsung tonton di youtube nya aja gan :
TKP

Quote:
Ane buffer dulu ya gan .. emoticon-Big Grin
kayaknya sih keren klo liat versi cowoknya.
ijin baper doeloe emoticon-Sorry
Keren juga gan suaranya....
Itu ciptaan siapa sih gan?kok beat2nya rada familiar emoticon-Big Grin
kok bagusan yg versi ini daripada aslinya emoticon-Hammer
ijin nonton gaaaann
yahh..
buffer.. nG kuaatttt....
ane cba wafer dlo gan
Quote:

Emang gan, menurut ane juga keren emoticon-Big Grin

Quote:

silahkan gan emoticon-Smilie

Quote:

iya gan emoticon-Big Grin

Quote:

gak tau ane juga gan, tapi enak jg ya didengar nya :P

Quote:

setuju gan, ane juga mikir kayak gitu :P

Quote:


Quote:


Quote:

silahkan gan emoticon-Big Grin
mantap gan, ane suka nih versi yang ini emoticon-Big Grin
no offense, menurut ane versi ini lebih enak didenger.
Quote:


Cipt.Muhammad Freedy Harahap



Quote:


wih mantep gan, itu agan yg upload ya? view nya edan.. emoticon-Big Grin
Quote:


yuup gan number 1 di chart youtube minggu ini

Quote:


mantap banget deh gan.. emoticon-Big Grin
wah ada lagu baru ya gan...siiip
ane suka lagu ini
Quote:


ane juga suka gan :P
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ikut nyimak aja gan.
bagusan versi cowoknya gan
jauh bgt