alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a11e7fe374b4ce3a000006/hendak-wudhu-tepi-sungai-mentaya-atikah-malah-dimangsa-buaya
Thumbs up 
Hendak wudhu tepi sungai Mentaya, Atikah malah dimangsa buaya
 Hendak wudhu tepi sungai Mentaya, Atikah malah dimangsa buaya
 Hendak wudhu tepi sungai Mentaya, Atikah malah dimangsa buaya
Atikah (63) warga Desa Jaya Karet, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah meninggal dunia dimangsa buaya. Atikah dimangsa buaya saat mengambil air wudhu di tepi sungai Mentaya.

"Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 04.00 WIB dini hari di belakang rumah kami. Saat kejadian, saya di WC juga di tepi sungai saat Atikah mengambil air wudhu," kata suami korban, Jainudin (63) seperti dikutip dari Antara, Sabtu (25/5).

Belum lama dalam WC, tiba-tiba terdengar deburan air di sungai, Jainudin bergegas keluar dan istrinya Atikah yang sedang berwudhu dengan menggunakan gayung mandi tidak terlihat lagi.

Jainudian sempat mencari istrinya dan dia juga melihat ada kelebatan hitam di tengah deburan air itu, namun tidak melihat tubuh korban. Melihat istrinya tidak ada lagi di tempat mengambil air wudhu, Jainudin langsung lari ke rumah mengabari pada anaknya.

Ia yakin bahwa istrinya menghilang karena dimangsa buaya, sebab tidak ada binatang buas lainnya di pinggir sungai Mentaya selain buaya.

"Pada saat itu juga saya mengabari semua keluarga dan tetangga dekat rumah," katanya.

Warga langsung melaporkan kejadian itu ke polisi dan warga juga berupaya melakukan pencarian jasad korban dengan menggunakan beberapa unit perahu motor, namun hingga sore belum ditemukan dan warga terus melakukan pencarian hingga hari gelap.

Pencarian korban juga melibatkan para normal atau pawang buaya, namun upaya itu belum membuahkan hasil.

Lima kali terjadi Sementara Sekretaris Desa Jaya Karet, Zaki Mubarok mengatakan, sejak peristiwa itu warga desa takut beraktivitas di sungai. Kejadian buaya menyerang dan memangsa warga Desa Jaya Karet sudah lima kali terjadi.

Dari lima kali serangan buaya itu, dua orang meninggal dunia dan tiga di antaranya berhasil selamat, meski sudah dibawa ke dalam sungai dan mengalami luka-luka akibat gigitan buaya.

"Korban meninggal dunia adalah Agus Priyadi (12) dimangsa buaya pada 8 Januari 2013, dan Atikah (63) yang hingga kini jasadnya belum ditemukan, masih dalam pencarian," katanya.

Korban selamat dari serangan buaya adalah, Fauzi (45), Aris (40) dan Adi (35). Mereka selamat dari mangsa buaya ganas karena melakukan perlawanan bahwa beberapa dari korban selamat melukai buaya.

Thanks udah mampir ke tread ane , moga bisa nambah sedikit ilmu ,jangan lupa ninggalin jejak , ngerate5 dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
 Hendak wudhu tepi sungai Mentaya, Atikah malah dimangsa buaya
SUMBER
ngeri bgt gan.
btw pertamax habis.
Quote:Original Posted By Anginnlaoett
ngeri bgt gan.
btw pertamax habis.


selamat gann
emoticon-Takut (S)
ngeri gan
ngeri amat ya..
masih ada aja rumah deket kandang buaya emoticon-Takut
Kasian bgt gan emoticon-Takut
nggak ada fotonya gan?
waduh kasian amat emoticon-Sorry
Serem gan
serem gaaann
setdeh itu buaya, ga ada makanan laen apa? emoticon-Takut (S)
itu buaya parah deh makan org yg lg wudhu emoticon-No Hope
emoticon-Paw ijin nyimak dlu
serem bgt... Kalimantan masih bnyk sungai2 yg biasa d pake manusia utk keperluan sehari-hari tpi jg tmpt domisili buaya liar y? emoticon-Takut
aduh kasian sekali itu atikah emoticon-Frown
Meninggalnya dalam keadaan baik tuh gan, mau sholat. Buayanya harus diurus tuh, sebelum ada korban meninggal ke3
wah, serem bgt gan..
gak ada pdam kah disana,.
wuaduuuhh serem gan emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Sungainya masih serem ya ada buayanya ... Dulu di kampung ane ada buaya buntung Gan, jadi kalo ada buaya yg jahat dia bakalan muncul ke permukaan dan orang² dah maklum kalo dia muncul harus segera pergi atau keluar dari sungai.
nice trit gan
hiii serem banget.
tuh buaya belumketangkep jg mpe sekarang ya