alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a11b153c118e7b66000003/sony-xperia-tipo-st21i-imei-35480705-484178-8--curian
Peringatan! 
Sony Xperia tipo ST21i IMEI 35480705-484178-8 = CURIAN
Permisi agan2 sekalian, maaf banget kalo salah kamar emoticon-Smilie

Cuma mau ngasih tau kalo akhir Januari lalu ane pernah kecurian android xperia tipo dengan no. IMEI 35480705-484178-8. Kenapa gak dari dulu bikin thread? Karena dulu ane jarang buka kaskus.

Kejadiannya dulu ane habis pulang dari kampus dan mau ke kampus lagi tapi mandi dulu karena habis dari luar panas banget. Nah pintu kamar kosan ane ada dua, satu yang langsung keluar rumah dan satu yang masih ke dalam kosan. Pintu yang menuju luar rumah ane kunci, tapi kalo pintu satunya gak ane kunci karena ane cuma mau mandi doang, dan pintu yang gak dikunci itu menuju ke dalam kosan. Itu kesalahan ane yang terlalu percaya emoticon-Smilie

Selese mandi ane siap2 ke kampus karena udah mau telat dari janji sama dosen, ane masih inget terakhir hape ane dimasukin ke sarung hape. Sarung hape itu pas ane angkat (mau dimasukin ke tas) kok enteng, kayak ga ada isinya. Ane sempet curiga tapi karena ane lagi buru2 ane pikir mungkin ane salah inget, hapenya udah masuk langsung ke tas, gak di sarung hape. Trus ane langsung berangkat ke kampus. Balik dari kampus ane ubek2 kamar ane nyari tu hape tapi ga ketemu. Ane coba call pake modem ane tapi gak diangkat (masih aktif). Trus ane suruh temen2 ane buat sms tu hape kali aja ada yg nemuin, ane masih berpikiran kalo ane cuma salah naruh. Ane sampe belik lagi ke kampus nanyain janitornya ada yg nemu hape gak di kampus, tapi nihil.

Besoknya ane nemu ada yang aneh di kamar ane, charger 3ds ane ilang juga. Barulah ane sadar kalo sempet ada orang yg masuk ke kamar ane dan ambil tu hape sekaligus charger, tapi karena malingnya goblok maka dia salah ambil. Kenapa goblok? Karena jelas2 di charger itu ada tulisan nintendo. Apa charger nintendo 3ds kompatibel sama sony xperia yah, ga tau ane. Padahal charger xperianya di sebelah charger 3ds persis. Dus xperianya pun masih utuh padahal deket banget ama posisi charger. Buru2 kali ambilnya ya.

Yang bikin ane ga bisa iklasin sampe sekarang, itu hape hadiah ulang taun dari ibu ane gan emoticon-Smilie Mungkin buat agan2 yang udah punya penghasilan atau keluarganya makmur xperia tipo gak seberapa, tapi yang bikin ane sayang adalah karena itu pemberian dari orang yang ane sayangi emoticon-Smilie Ane tau perbuatan maling itu bakal dibales di akhirat, tapi ane juga mau dia sengsara di dunia emoticon-Smilie

Kalo agan punya xperia tipo beli batangan ato asal usulnya mencurigakan coba cek imeinya gan siapa tau itu punya ane. Setau ane caranya dial *#06#, kurang tau karena sejak saat itu ane belum pake xperia lagi. Terus terang ane ga terlalu paham soal android. Belum paham barangnya udah diembat orang. Ane cuma pengen tu hape balik gan, sukur2 masih utuh tanpa cacat. Kalo udah cacat, yang bikin cacat ane doain cacat tubuh nanti emoticon-Smilie

Kalo misalnya ada yang punya hape ane itu, tolong tanyain yg jual dapet dari mana dia. Tolong minta duit agan dibalikin karena itu barang hasil curian yang merugikan ane sebagai pemilik sah. Suruh ketemu ane buat balikin tu hape. Ane pengen dia minta maaf langsung ke ane. Hehe ane mikirnya muluk banget yah. Walopun kemungkinannya kecil ane pengen banget tau siapa yang ambil hape ane emoticon-Smilie

Ada 2 kemungkinan yang nyuri hape ane:
  • sesama penghuni kos, tapi ane ga bisa nuduh dan minta geledah sembarangan karena gak ada bukti, bapak+ibu kos yang bilang. selain itu ane lapornya setelah 1 hari sudah berlalu jadi bapak kos berasumsi pasti hape ane udah dijual ke mana.
  • tukang antar aqua galon yang dapet kesempatan, ato siapa aja yang iseng masuk ke kosan. btw, kebetulan pintu rumah (bukan pintu kamar ane) yang menuju halaman luar ga dikunci. untuk pintu rumah kos itu tanggung jawab seluruh penghuni sih, tapi karena ane jarang keluar kamar jadi ane berasumsi kalo pintu rumah sudah dikunci sama anak kos lain/bapak ato ibu kos.

edit: kok ribet banget yah penjelasan ane, biar ga bingung ane kasih ilustrasi seberhana deh
Sony Xperia tipo ST21i IMEI 35480705-484178-8 = CURIAN

Spoiler for bukti dus masih utuh:
Spoiler for charger yang selamat:


Sekali lagi, ane tau kemungkinan harapan ane terkabul sangat kecil, tapi mau gimana lagi ane dendam kesumat sama tu maling gan emoticon-Big Grin Kalo ternyata malingnya cowo, mau ngakak ane, beraninya nyuri di kosan putri emoticon-Ngakak (S)
Maaf juga kalo ternyata ga diperbolehkan post seperti begini, maklum masih newbie gan emoticon-Berduka (S)
turut berduka gan.. smoga malingnya ketiban sial..

emoticon-Mewek
Ya harapan 1:1milyar tu gan..
Ane cuma bisa bantu doa aja..
Untung" tu HP bisa balik, klo ga balik smoga aja ada berkah dibalik kejadian ini..
emoticon-Berduka (S) moga hp.a bisa kmbali lg gan
Quote:Original Posted By doci23
turut berduka gan.. smoga malingnya ketiban sial..

emoticon-Mewek

amin gan..
salah pilih korban tu maling, ga bakal ane maafin sampe dia balikin hape ane emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Napane
Ya harapan 1:1milyar tu gan..
Ane cuma bisa bantu doa aja..
Untung" tu HP bisa balik, klo ga balik smoga aja ada berkah dibalik kejadian ini..

makasih gan..
iya sejak saat itu ane jadi lebih hati2 naro barang, dan lebih waspada ga gampang percaya orang emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By diouble
emoticon-Berduka (S) moga hp.a bisa kmbali lg gan

amin, makasih ya gan emoticon-Smilie
paling sekarang uda ada dikonter gan,,
Quote:Original Posted By p.m.o
paling sekarang uda ada dikonter gan,,

ato udah dibeli orang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka
Semoga kembali lagi tuh android gan emoticon-Malu (S)




Postingan dibuat oleh .0nline.
Quote:Original Posted By .0nline.
emoticon-Turut Berduka
Semoga kembali lagi tuh android gan emoticon-Malu (S)




Postingan dibuat oleh .0nline.

mudah2an malingnya sadar ya gan emoticon-Smilie
wah eman eman banget gan
lain kali harus lebih ati ati lagi gan
turut emoticon-Turut Berduka gan, kalo emang rejeki agan pasti tu hape bakal balik
Quote:Original Posted By IronCore
wah eman eman banget gan
lain kali harus lebih ati ati lagi gan
turut emoticon-Turut Berduka gan, kalo emang rejeki agan pasti tu hape bakal balik

wah wong jowo emoticon-Big Grin
iya gan, aminn mudah2an besok ane bisa punya hape yg lebih bagus emoticon-Smilie

sabar ya gan
emoticon-Turut Berduka
ada berkah dibalik musibah emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By faisholxr
sabar ya gan
emoticon-Turut Berduka
ada berkah dibalik musibah emoticon-Smilie

iya gan, terima kasih emoticon-Smilie

turut berduka

hukum sebab akibat itu tdk tertulis tp ada..tp kita jg harus balik ke kita sendiri apa kita jg pernah mngambil hak orang lain.dn ini sbgai blasanya.atau ujian anda utk belajar sabar..maaf nie gan
Quote:Original Posted By suksak59
hukum sebab akibat itu tdk tertulis tp ada..tp kita jg harus balik ke kita sendiri apa kita jg pernah mngambil hak orang lain.dn ini sbgai blasanya.atau ujian anda utk belajar sabar..maaf nie gan

waw makasih atas renungannya
tapi ane ga pernah ngambil yg bukan hak ane gan, ane orang yg takut karma soalnya emoticon-Big Grin
sifat jelek ane dipikir2 cuma suka malas aja emoticon-Embarrassment
malah sama temen sering ditusuk dari belakang wakakak
oh ya satu lg sifat jelek ane, kalo ada yg jahatin ane bakal susah maafin emoticon-Ngakak
apalagi karena ane ga pernah jahatin orang ybsemoticon-Embarrassment
kebetulan di kantor ane baru aja nangkep basah maling ipod,hp,laptop,& gadget lain ny, kantor tmpt ane kerja udah sering kemalingan & kejadian ny selalu pas orang kantor lagi liburan (lebaran,natal,tahun baru)
nah pas minggu lalu si maling ketangkap basah di kamera cctv, dan ternyata e ternyata si maling nya itu OB yang pernah kerja di kantor ane, dan doi sebenernya udah dianggap bukan sekedar OB alias berteman dekat dengan para karyawan tapi ternyata tega ngembat barang milik karyawan. emoticon-Mad (S)

intinya yg mau ane bilang, menurut ane orang yang ngambil xperia tipo agan itu orang yang sudah pernah masuk kamar agan sebelum ny & kemungkinan orang itu temen agan sendiri (orang terdekat), orang yang sudah hapal situasi & gerak gerik agan.

btw henpong ane jg xperia tipo gan emoticon-Cendol (S) tapi beli sendiri, klo kasus ny kek agan barang pemberian dari ibu, ane yakin si maling bakal dapet balasan berlipat ganda dari tuhan.
Quote:Original Posted By rioazure
Permisi agan2 sekalian, maaf banget kalo salah kamar emoticon-Smilie

Cuma mau ngasih tau kalo akhir Januari lalu ane pernah kecurian android xperia tipo dengan no. IMEI 35480705-484178-8. Kenapa gak dari dulu bikin thread? Karena dulu ane jarang buka kaskus.

Kejadiannya dulu ane habis pulang dari kampus dan mau ke kampus lagi tapi mandi dulu karena habis dari luar panas banget. Nah pintu kamar kosan ane ada dua, satu yang langsung keluar rumah dan satu yang masih ke dalam kosan. Pintu yang menuju luar rumah ane kunci, tapi kalo pintu satunya gak ane kunci karena ane cuma mau mandi doang, dan pintu yang gak dikunci itu menuju ke dalam kosan. Itu kesalahan ane yang terlalu percaya emoticon-Smilie

Selese mandi ane siap2 ke kampus karena udah mau telat dari janji sama dosen, ane masih inget terakhir hape ane dimasukin ke sarung hape. Sarung hape itu pas ane angkat (mau dimasukin ke tas) kok enteng, kayak ga ada isinya. Ane sempet curiga tapi karena ane lagi buru2 ane pikir mungkin ane salah inget, hapenya udah masuk langsung ke tas, gak di sarung hape. Trus ane langsung berangkat ke kampus. Balik dari kampus ane ubek2 kamar ane nyari tu hape tapi ga ketemu. Ane coba call pake modem ane tapi gak diangkat (masih aktif). Trus ane suruh temen2 ane buat sms tu hape kali aja ada yg nemuin, ane masih berpikiran kalo ane cuma salah naruh. Ane sampe belik lagi ke kampus nanyain janitornya ada yg nemu hape gak di kampus, tapi nihil.

Besoknya ane nemu ada yang aneh di kamar ane, charger 3ds ane ilang juga. Barulah ane sadar kalo sempet ada orang yg masuk ke kamar ane dan ambil tu hape sekaligus charger, tapi karena malingnya goblok maka dia salah ambil. Kenapa goblok? Karena jelas2 di charger itu ada tulisan nintendo. Apa charger nintendo 3ds kompatibel sama sony xperia yah, ga tau ane. Padahal charger xperianya di sebelah charger 3ds persis. Dus xperianya pun masih utuh padahal deket banget ama posisi charger. Buru2 kali ambilnya ya.

Yang bikin ane ga bisa iklasin sampe sekarang, itu hape hadiah ulang taun dari ibu ane gan emoticon-Smilie Mungkin buat agan2 yang udah punya penghasilan atau keluarganya makmur xperia tipo gak seberapa, tapi yang bikin ane sayang adalah karena itu pemberian dari orang yang ane sayangi emoticon-Smilie Ane tau perbuatan maling itu bakal dibales di akhirat, tapi ane juga mau dia sengsara di dunia emoticon-Smilie

Kalo agan punya xperia tipo beli batangan ato asal usulnya mencurigakan coba cek imeinya gan siapa tau itu punya ane. Setau ane caranya dial *#06#, kurang tau karena sejak saat itu ane belum pake xperia lagi. Terus terang ane ga terlalu paham soal android. Belum paham barangnya udah diembat orang. Ane cuma pengen tu hape balik gan, sukur2 masih utuh tanpa cacat. Kalo udah cacat, yang bikin cacat ane doain cacat tubuh nanti emoticon-Smilie

Kalo misalnya ada yang punya hape ane itu, tolong tanyain yg jual dapet dari mana dia. Tolong minta duit agan dibalikin karena itu barang hasil curian yang merugikan ane sebagai pemilik sah. Suruh ketemu ane buat balikin tu hape. Ane pengen dia minta maaf langsung ke ane. Hehe ane mikirnya muluk banget yah. Walopun kemungkinannya kecil ane pengen banget tau siapa yang ambil hape ane emoticon-Smilie

Ada 2 kemungkinan yang nyuri hape ane:
  • sesama penghuni kos, tapi ane ga bisa nuduh dan minta geledah sembarangan karena gak ada bukti, bapak+ibu kos yang bilang. selain itu ane lapornya setelah 1 hari sudah berlalu jadi bapak kos berasumsi pasti hape ane udah dijual ke mana.
  • tukang antar aqua galon yang dapet kesempatan, ato siapa aja yang iseng masuk ke kosan. btw, kebetulan pintu rumah (bukan pintu kamar ane) yang menuju halaman luar ga dikunci. untuk pintu rumah kos itu tanggung jawab seluruh penghuni sih, tapi karena ane jarang keluar kamar jadi ane berasumsi kalo pintu rumah sudah dikunci sama anak kos lain/bapak ato ibu kos.

edit: kok ribet banget yah penjelasan ane, biar ga bingung ane kasih ilustrasi seberhana deh
Sony Xperia tipo ST21i IMEI 35480705-484178-8 = CURIAN

Spoiler for bukti dus masih utuh:
Spoiler for charger yang selamat:


Sekali lagi, ane tau kemungkinan harapan ane terkabul sangat kecil, tapi mau gimana lagi ane dendam kesumat sama tu maling gan emoticon-Big Grin Kalo ternyata malingnya cowo, mau ngakak ane, beraninya nyuri di kosan putri emoticon-Ngakak (S)
Maaf juga kalo ternyata ga diperbolehkan post seperti begini, maklum masih newbie gan emoticon-Berduka (S)
baru,sadar yg posting cewek wkwk, sabar aja pasti ada balesannya
ane pake topi juga sistem, tapi imei nya gak sama kok... emoticon-Malu (S)
×