alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a10dde1ed7199057000004/jangan-dekati-narkoba

Jangan Dekati Narkoba

B = Bapak
A = Anak


B : nak kamu jangan pernah dekati yang namanya narkoba ya
A : emang knapa pa?
B : pokok nya jangan dekati, bahaya!
A : iya pa, tenang aja gak bakalan kok
B : bneren ya?
A : iyaa, aah bawel ni bapak

esok hari nya tuh anak kepergok lagi nyabu dikamar sama tmennya

B : kalian lagi ngapain?
A : lagi nyabu pa, bapak mau?
B : zzzzz emoticon-Mad (S) zzzzzzz emoticon-Mad (S) (marah-marah)
A : knapa pa, emang salah saya apa?
B : baru kmaren dibilangin jangan dekatin narkoba sekarang udah nyabu dasar anak gakpunya otak lo
A : kan kmaren bapak bilang jangan dekatin narkoba, saya gak bakalan dekatin kok pa
B : iya, lah trus itu apa?
A : sabu pa
B : lah bukanya sabu itu narkoba?
A : aah kata siapa pa?
B : kata tmen bapak kmaren
A : sok tau tu tmen bapak, kata tmen aku kagak, tanya aja
B : trus apa tuh namanya?
A : yaa sabu pa, sama aja dengan rokok, sama2 ngeluarin asep kok
B : gak bahaya tuh?
A : kagak lah pa, lebih bahaya rokok kali pa
B : di isep pake pipet gitu emang apa enaknya?
A : yaa bapak blom nyoba sih jadi gak tau, ni cobain deh pa
B : gimana caranya ini, ajarin bapak caranya
A : (diajarin) nah gitu pa, lagi pa kalo cuma sdikit gak terasa pa

ke esokan hari nya si anak lagi bengong dikamar, trus sang bapak masuk

B : lagi ngapain lo?
A : gak ada pa, knapa pa?
B : kirain lagi nyabu lo
A : gak pa
B : emang knapa?
A : mau beli tapi gak ada duit pa
B : ngamong dong dari tadi, ni duit lo bliin gih
A : emoticon-Malu (S) (langsung cabut) asseeexxxx emoticon-Ngakak (S)


maaf kalo emoticon-Repost gan, happy aja yg penting bisa ketawa gan, ooh iya kalo mampir jangan lupa komeng ya gan emoticon-Malu (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
wah bahaya narkoba gan,,,,ati2 yg gak kuat iman dikira beneran
anak koplak emoticon-Hammer2








Next.President was here......

bisa aja ente gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice joke ganemoticon-2 Jempol
Koplak semua ini....
doyan ya gan ? emoticon-Hammer2
Kurang lucu gan emoticon-Angkat Beer
emoticon-Cool lumayan
ini baru bapak sama anak kompak bener
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
adedeh,,, emoticon-Ngakak ane gan,,,,
Quote:


aah agan tau aja emoticon-Bingung (S)
sering2 buat joke kayak beginian gan asli lucu Jangan Dekati Narkoba
semacam koplak
sampai ingin glesotan nih gan emoticon-Ngakak (S)
asek dah man emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak lumayan bikin ngakak pagi2 gan emoticon-Ngakak
wkakakakakaka
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bapak ma anak stress smua emoticon-Ngakak
hahah bisa aja ente buat threadnya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kocak gan....mantab....mantab

Ente bikin ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Keep posting gan....yang lebih seru lagi emoticon-2 Jempol
ampe sakit perut ane bacanya emoticon-Ngakak
wah lucu nih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di