alexa-tracking

1st Thread :D (Salam kenal semua)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a1076b1ed719e32e000005/1st-thread-d-salam-kenal-semua
Breaking News! 
1st Thread :D (Salam kenal semua)
Hallo agan-agan , saya masih newbie di kaskus nih emoticon-Shakehand2 Ane bingung mau posting apaan dah emoticon-Cape d... (S) , tapi yaudahlah ane mau posting gambaran ane aja mohon kritiknya emoticon-Ngakak Monggo disimak gan

Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Spoiler for Manga:


Update :

Spoiler for Manga:


emoticon-Kaskus RadioThread - thread ane yang lainnya emoticon-Kaskus Radio



Thread pertama udah dapet beginian , jadi tambah semangat nih .
Quote:


Itu aja gan sementara hasil gambaran ane, maklum masih belajar emoticon-Ngakak
mantep gan emoticon-Belo oiya welcome to the jungel mate!! emoticon-Big Grin
Ahahaha emoticon-Ngakak
Thanks gan , yoi gan welcome to the jungle auoooo emoticon-Ngakak
Quote:


hahah emoticon-Ngakak (S) makasih nih cendol nya tapi ane belum bisa bales bro..ane belum ISO emoticon-Ngakak (S)
ane newbie belum buat trit apapun. bingung mau bikin trit apa yg menarik emoticon-Big Grin
nice gan emoticon-Matabelo
Quote:

ahahaha makasih gan emoticon-Ngakak
gambarnya bagus gan.. emoticon-Matabelo, jago bikin manga nih emoticon-Big Grin. cek kulkas deh biar semangat bikin trit yg bagus dan bermutu emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Matabelo
makasih ya gan , ini juga baru belajar gambar manga baru dapet 1 mingguan emoticon-Ngakak
Ente ngingetin ane ama temen fb yg suka aplod gambar kek gini.
Jgn2 org yg sama emoticon-Big Grin
keep ngaskus emoticon-Selamat
Quote:

pasti beda gan emoticon-Big Grin
yoi gan keep ngaskus emoticon-Shakehand2
god job..emoticon-thumbsup
udah keren2..

salam kenal ane juga newbie gan..emoticon-Embarrassment
Quote:

salam kenal agan emoticon-Shakehand2
Quote:


nggak masalah gan..yg penting asah terus itu bakat. kembangkan lagi misal agan coba gambar poto orang jadiin karakter anime... keren kan emoticon-Big Grin. apalagi kalo bisa diwarna..tambah sip deh emoticon-Big Grin
Quote:

ahahaha itu susah gan emoticon-Big Grin ane masih bingung tuh , tapi bakalan terus belajar kok emoticon-Matabelo
Quote:


ah nggak susah lah... ya nggak harus mirip donk. yg jelas jadikan poto orang tsb suatu karakter anime yg agan bayangkan. ok. well. Ganbatte. emoticon-Big Grin