alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a106d98227cf3f6b00000e/polisi-gaji-buta
polisi gaji buta!!!!!!
maaf gan..barusan ane lewat di jalan adisucipto jogja depannya amplaz..jalanan macet pas malming + hujan + sedikit ada genangan air..ane liat ternyata ada 2 orang polisi usia sktr 40 an malah berteduh di emper toko,bukan malah ngatur lalin biar lancar dan nyaman..pdhal didepan Matanya para polisi itu ada masyarakat yg pada bingung pngen cari cepet,sampe ane td hampir nabrak dan ditabrak motor,posisi ujan..ane muring2 sendiri di posisi tersebut gan..dan lucunya lagi,di bagian timur ada 1 polisi yg disiplin.meskipun hujan,rame,tp dia bekerja melayani masyarakat dgn baik..beda bgt sama 2 polisi anjiiingg yg neduh td..maaf gan..marah2.. semoga polisi2 di negara ini g hanya makan gaji,melainkan bekerja sesuai tugasnya..skli lg maaf..ane bener2 kesel barusan gan..kejadian jam 7 an malem td..
ane juga sering lait gan...
di depan slipi...
polisi nyuruh preman buat ngatur bis di situ..
polisinya duduk doang emoticon-Cape d... (S)
ane ga heran gan . dia kalo macet aja pernah ane liat malah gamau ngurusin lalin emoticon-Cape d... ..
polisi maunya kerja enak
Ga Usah Heran Gan Kalau POLICI di Negeri tercinta ini kaya gitu.... Et et Tapi jangan Salah POLICI kita tuh Pada Sigap Gan dan cepat masalah UANG... Etah masal Tilang Menilang, Calo Buat SIM wahhh Bayak Dechhh emoticon-I Love Indonesia (S)
Di t4 ane jg gt gan
Kalo yang kerjanya nongkrong di warung itu Policepticons Gan! emoticon-Ngakak (S)
Kalo Polisi ngatur lalu lintas, bantu nyebrangin anak-sekolah, mengamankan kecelakaan, dsb
Quote:Original Posted By hero.mamen
ane juga sering lait gan...
di depan slipi...
polisi nyuruh preman buat ngatur bis di situ..
polisinya duduk doang emoticon-Cape d... (S)

hahaha...
ane tau tuh gan lokasinya...
BENER BANGET
emoticon-2 Jempol
ane gak kaget gan
yg sabar aja emoticon-Big Grin
di surabaya juga sering terjadi gan. biasanya di daerah wonokromo.
yak emang gitu gan, hanya 1 dr sejuta polisi yg baik..
ane juga jogja gan, hari ini ujan nya aneh2....
ada yg gk hujan n ada yg hujan, td dah hujan eh lmpu merah gejayan macet bgt.. sial bgt...
sabar gan itu hanya "oknum" emoticon-Hammer

yang jumlahnya lumayan banyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By jeff13723
yak emang gitu gan, hanya 1 dr sejuta polisi yg baik..
ane juga jogja gan, hari ini ujan nya aneh2....
ada yg gk hujan n ada yg hujan, td dah hujan eh lmpu merah gejayan macet bgt.. sial bgt...


iya gan..kmrn lebat banget ujannya..getaran petirnya smpe krasa di tembok kontrakan ane kmrn..ane juga gejayan
Yah lumrah lah, bisa jadi yg berteduh itu sudah kecapekan.
Sisi lain dari polisi, mereka berangkat kerja lebih pagi daripada anak sekolah.
Quote:Original Posted By blive
Yah lumrah lah, bisa jadi yg berteduh itu sudah kecapekan.
Sisi lain dari polisi, mereka berangkat kerja lebih pagi daripada anak sekolah.


di semua tempat emang seperti itu gan...
klo mau lebih enak ya jadi anak sekolah aja....hal seperti jangan dijadikan alasan...malah memalukan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By henyrosiana


di semua tempat emang seperti itu gan...
klo mau lebih enak ya jadi anak sekolah aja....hal seperti jangan dijadikan alasan...malah memalukan emoticon-Hammer2


Sya coba memberikan poin dari sisi kemanusiaan.
Jadi anak sekolah hmmmmm kalo yg dah bekerja pasti bilang enak dulu jaman kita sekolah...
Yg masih sekolah hhmmm andaikata gw udah kerja dapet duit bisa foya2 gak harus bikin pr sama ikut ujian

Itulah sisi kemanusiaan kita yg selalu beranda-andai.

Saya juga ada famili polisi, temen polisi, dan saya juga pernah merasakan ketemu oknum polisi yg mata duitan.

Tinggal kita menyikapinya jangan berprasangka buruk dahulu

sudah menjadi hal yang lumrah d masyarakat emoticon-Hammer2
mungkin udah tua dan mau pensiun jadi malesemoticon-Betty
Quote:Original Posted By blive
Yah lumrah lah, bisa jadi yg berteduh itu sudah kecapekan.
Sisi lain dari polisi, mereka berangkat kerja lebih pagi daripada anak sekolah.


bener tuh gan, sya setuju sama ente. kita jangan menjudge orang hanya dengan apa yg kita liat saja, ya kita ambil positif thingking aja. mungkin dia kecapean atau kurang sehat badan kita gak tau kan. jangan terlalu mudah menghina dan mancaci maki orang, karena yang menghina dan mencaci maki belum tentu lebih baik dari yang dihina atau di caci.

Quote:Original Posted By MBAR


bener tuh gan, sya setuju sama ente. kita jangan menjudge orang hanya dengan apa yg kita liat saja, ya kita ambil positif thingking aja. mungkin dia kecapean atau kurang sehat badan kita gak tau kan. jangan terlalu mudah menghina dan mancaci maki orang, karena yang menghina dan mencaci maki belum tentu lebih baik dari yang dihina atau di caci.




kecapekan? berangkat pagi?? polisi ada jadwalnya masing2 untuk bertugas gan..jadi seperti model shift jaga kerja..apa iya kecapekan kerja dari pagi kalo kaya gitu?? trus sakit dan akhirnya berteduh?? kayaknya engga deh gan,wong malah polisinya sambil ngerokok..emang ada ya sakit dan ngerokok?? emoticon-Ngakak ane buat trit,ane marah2 di trit karena ane nglihat kondisinya yg seperti itu..jangan2 ente bapaknya polisi?? emoticon-Takut
Quote:Original Posted By blive


Sya coba memberikan poin dari sisi kemanusiaan.
Jadi anak sekolah hmmmmm kalo yg dah bekerja pasti bilang enak dulu jaman kita sekolah...
Yg masih sekolah hhmmm andaikata gw udah kerja dapet duit bisa foya2 gak harus bikin pr sama ikut ujian

Itulah sisi kemanusiaan kita yg selalu beranda-andai.

Saya juga ada famili polisi, temen polisi, dan saya juga pernah merasakan ketemu oknum polisi yg mata duitan.

Tinggal kita menyikapinya jangan berprasangka buruk dahulu


selaku TS,ane jelasin ya gan kronologisnya kenapa ane sampe kesel dan bikin trit kek ginian..pertama kalo ane bersikap positif thingking,kaya ngrsa g adil sndri,.nah,tu polisi udah tau tugasnya buat melayani dan mengayomi masyarakat,.contoh hal kecilnya ngatur lalin (untuk polisi yg dpt tempat di lalin) dan ada pula shift jaganya,.kalo bener kecapekan,masa kerja biasanya shift pagi smpe sore,dan sore smpe pagi,.wong itu jg masih jam 7an malem,.capek darimana?? apa gara2 capek berangkat kerja dari rumah ke pos jalan kaki?? jelas g mungkin,soalnya ada 2 sepeda motor yg dipake,.trus kalo sakit?? kayaknya ga juga,,polisinya malah asyik2 ngrokok dan ngobrol sama temen sebelahnya..padahal di depan polisi,jalanan padat merayap,macet total,dan tepat di depan jalur balik arah..ada motor dan mobil susah buat balik arah,g malah ditolong,eh malah asik2 ngrokok smbil berteduh...sorry smuanya gan..ane juga punya BANYAK temen,kakak,pak dhe,pak lik,POlisi..ane bukan ngejatuhin harga diri polisi,cuma mengkritik 2 orang polisi yg g bertanggung jawab itu..g smua polisi kek gitu soalnya..just for 2 POLISI itu..emoticon-Matabelo
×