alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a10636631243ca4e000002/sisi-positif-dari-perdebatan-antara-pendukung-fatin-amp-novita
Sisi Positif dari perdebatan antara pendukung Fatin & Novita
Siapa yang gak kenal sama Fatin & Novita. Mereka adalah Finalis di ajang X-Factor Indonesia.
Sisi Positif dari perdebatan antara pendukung Fatin & NovitaSisi Positif dari perdebatan antara pendukung Fatin & Novita
Mereka berdua berhasil menyisihkan 11 peserta lainnya.
Dan pada acara puncak, ternyata Fatin lah yang menjadi pemenangnya.

Di jejaring sosial, para pendukung Fatin tidak henti-hentinya mengucapkan Selamat atas kemenangan Fatin.

Tapi sebaliknya, pendukung Novita tidak terima dengan kekalahan Novita yang di nilai Novita lah yang lebih bagus suaranya.

Intinya adalah,
1. Apakah agan-agan sadar bahwa mereka telah merebut hati agan-agan semua?
Mereka berdua telah berhasil merebut hati masyarakat Indonesia dengan suara dan aksi mereka masing-masing.

2. X-Factor Indonesia telah berhasil menghipnotis Fatinistic dan Dewiner. Sehingga mereka mau membela idolanya, dan menjatuhkan saingan idolanya.

Itu aja gan,...
Maaf trit nya berantakan.....

Ambil positifnya aja, tetap dukung idolamu dan berhenti saling menjatuhkan.
Jangan lupa komen tentang nilai positif perdebatan antara Fatinistic vs Dewiner. entar bisa di tarok di page one.

Kita=Indonesia
emoticon-I Love Indonesia
Tetep aja "Jebolan" acara Ajang2an gini ga'bakal jadi apa2! emoticon-Cape d... (S)
Makanya ane ga'pernah nonton acara gini mendingan Nat Geo Wild di Indovision lihat binatang...
Quote:Original Posted By armageDDragon
Tetep aja "Jebolan" acara Ajang2an gini ga'bakal jadi apa2! emoticon-Cape d... (S)
Makanya ane ga'pernah nonton acara gini mendingan Nat Geo Wild di Indovision lihat binatang...

emoticon-Cape d... ane malah kaga pernah nonton gan, ga menarik sama sekali, mending nonton lawak aja dah.. emoticon-Ngakak
tambah kenceng nih pro kontranya
kalo udah menang mau diapain lagi gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 161209
tambah kenceng nih pro kontranya
kalo udah menang mau diapain lagi gan emoticon-Cape d... (S)


yah... gitu sj kok repot.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By aiuredi
sayang mbak novita suaranya bagus teknik vokalnya oke tapi ikut ajang drama sandiwara murahan kayak gini, gak menang pulak. mending coba2 'sodorin suara' ke label2/promotor2 musik, walau berat, tapi ane yakin usahanya gak sia2emoticon-Smilie


Wah, harusnya kasih nilai positif gan, jangan nambah suasana jadi tambah panas. emoticon-I Love Indonesia (S)
Voice quality : novita
Cuteness : Fatin
This is not a singing contest, this x factor emoticon-Smilie
Uedan,yg paling aneh bintang tamu pas mggu lalu malah setiaben. Knp g yg lain.semisal so7 gitu.hehe
mendingan isa raja emoticon-Malu (S)
walah padahal ane dukung novita loh , sedih juga sih fatin yg menang emoticon-Matabelo
sandiwara ini gan....makannya ane ga pernah nonton....mendingan live dangdut dorong
Ane stuju gan..klo g suka g usah didengerin.klo suka beli albumx ntar. Dan jangan y bajakan.. g usah saling menjatuhkan gitu..nikmati aja..toh y menang mereka n dapat hadiahx pun mereka..emank ntar dibagi2 ma fans mereka..ngapain juga diurusin..
Gitu aja kok repot
buat ane bang rhoma is the best emoticon-Cool nyang laen ane gk kenal
Quote:Original Posted By KolorBerenda
buat ane bang rhoma is the best emoticon-Cool nyang laen ane gk kenal


wah keren nih si agan..
Ngefans seperlunya aja gausah berlebihan..karena sesuatu yg brlebihan itu gbaik..cmiiw
semua ada Pro Contra nya...
yang seneng Fatin
yang seneng Novita
whatever, mending nonton bola ato motogp daripada acara setingan kaya xfuckter
kurang ngertii ginian, bantu up aja gan.emoticon-Sundul Up
isa radja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah ini konflik gak abis abis dah emoticon-Ngakak (S)
ada terus emoticon-Ngakak (S)
ckckck.,. :ngakask
Nice share gan...