alexa-tracking

Iklan Rokok Racuni Anak, Pemerintah Segera Batasi Penayangannya, Setuju gak gan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a103ef48ba54c444000003/iklan-rokok-racuni-anak-pemerintah-segera-batasi-penayangannya-setuju-gak-gan
Poll: Setujukah agan jika iklan rokok dibatasi?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
setuju 100.00% (2 votes)
tidak setuju 0% (0 votes)
Peringatan! 
Iklan Rokok Racuni Anak, Pemerintah Segera Batasi Penayangannya, Setuju gak gan?

Larangan Iklan Rokok demi Anak
berikut visualisasinya:



Quote:


Sumber: Kompas


Pertamax emoticon-Cool
Setuju banget ane gan,iklan kayak gitu mending dihapus aja emoticon-Sundul Gan (S)


iklannya kudu ditayangkan dgn benar mestinya emoticon-Cape d...




Best Regards,
WSSChanger
numpang pekiwan emoticon-Cool
percuma aja sih, walaupun dibatasi tetep aja anakanak bakalan teracuni, anak anak yang gak punya tipi aja masih banyak kok yang udah pada ngerokok, liat aja noh anak jalanan yang kaga punya tipi! kecilkecil tapi udah pada ngelepus
apalagi iklannya kebanyakan bagus gan, dan anehnya konten iklannya kebanyakan kaga nyambung sama produk rokok itu sendiri, rada melipir melipir gitu gan, dan satu lagi nih , ANE BELUM PERNAH LIAT ORANG YANG NGEROKOK DI IKLAN ROKOK, SATU PUN BELUM PERNAH emoticon-Big Grin
daripada dibatasi mending dihapus aja gan
Quote:


yang ngerokok di film aja rokoknya disensor, apalagi di iklan, pasti gak bakal ditayangin
Quote:


gak ngefek sih dihapus atau engga, lagian juga itung itung nambah pemasukan gan, bayaran iklan per satu kali tayang kan gede banget emoticon-Ngakak

sepi amir ni thread
IMO, Satu hal yang ane suka dari iklan rokok, yaitu ide kreatifnya, sisanya rokok tu bagi ane emoticon-Najis
×