alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0fd4cdb9248a766000006/kpk-merilis-baju-tahanan-baru
KPK Merilis Baju Tahanan Baru
sebelum baca harap kasih
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for BUKA:


KPK Merilis Baju Tahanan Baru

KPK baru saja merilis baju baru yg akan dikenakan tahanan koruptornya.

Dalam acara launching baju baru tersebut, KPK menunjukkan ada empat model baju tahanan:

1. Baju orange berlengan. Akan menjadi baju harian yang wajib dikenakan para tahanan KPK.

2. Baju orange tanpa lengan. Akan dipakai oleh mereka yang tertangkap tangan langsung oleh KPK.

3. Rompi orange. Akan dikenakan terdakwa saat menjalani persidangan.

4. Baju hitam. Akan dipakai para tahanan ketika sedang berolahraga.

Di semua model baju tsb, terdapat tulisan “Tahanan KPK” pada bagian punggung. Baju-baju tersebut akan mulai dipakaikan kepada para peserta koruptor mulai Senin (27/5/2013), dengan bawahan celana kolor warna hitam.


Spoiler for contoh:


++Mencolok++

Warna orange dipilih sbg warna dominan, dg tujuan supaya mereka mencolok dibandingkan tahanan lain. Jadi biar malu karena mudah dikenali sbg tahanan korupsi.

Selain itu, supaya terlihat kalau kabur. Sepertinya KPK ‘jengkel’ ada tahanan korupsi yang sudah divonis, ternyata suka plesir alias keluar masuk Lapas.

Menjadi tahanan korupsi seharusnya memang lebih malu daripada jd tahanan maling ayam. Tp jangan sampai mereka malah merasa makin eksklusif dg baju spesial ini. Merasa lebih gaul dan trendy dg baju warna orange segar yg beda dari yg lain..hehe.

Bagaimana menurut agan? Apakah baju baru ini akan punya efek utk tahanan koruptor? emoticon-Matabelo
a. Ada. Yaitu....
b. Gak ngaruh. Karena...
c. Entahlah.
d. Ngg.....



SUMBER
KPK Merilis Baju Tahanan Barumending pake baju bekas aja gan
d. ngg.. enak ya koruptor dapet baju baru terus... emoticon-Hammer
sebenarnya esensi pekerjaan mereka bukan di baju sih,,,
tapi menangkap gembong koruptor di negeri ini
emoticon-Ngakak
kaya Baju Tukang bersih - bersih jalanan
daripada begitu mending mukanya di Tato aja
pake Kode-kode Gitu...
wah ayo2 siapa yang mau order tuh.
itu PreOrder ato tinggal pesan langsung kirim om TS emoticon-Ngakak
keren tuh, nunggu kaki limanya ah emoticon-Ngakak
bagusan gak usah pakek baju, jadi malu nya bakalan total emoticon-Ngakak
wah bagus nih, semoga ada dijual ya...
Quote:Original Posted By Sasword99
emoticon-Ngakak
kaya Baju Tukang bersih - bersih jalanan
daripada begitu mending mukanya di Tato aja
pake Kode-kode Gitu...


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terlalu bagus bajunya.....untuk menambah efek jerah sebaiknya dihukum potong tangan aja.....buat yang sudah pasti terbukti....atau hukuman gantung di monas...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yongalam
Terlalu bagus bajunya.....untuk menambah efek jerah sebaiknya dihukum potong tangan aja.....buat yang sudah pasti terbukti....atau hukuman gantung di monas...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


ia jg gan,untung ga di jual di FJB emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Sasword99
emoticon-Ngakak
kaya Baju Tukang bersih - bersih jalanan
daripada begitu mending mukanya di Tato aja
pake Kode-kode Gitu...


kan biar ada efek jera gan

karung goni cocok banget gan

ini niiihh bahan yang paling pas buat tahanan perampok uang rakyat
model mau apapun asal bahannya kayak gini aja gan
luar dalem juga bolehKPK Merilis Baju Tahanan Baru
tujuannya biar malu , tp sayangnya koruptor itu gak punya malu emoticon-Hammer
Warna bolehlah, mentereng.... tapi sayang tuh urat saraf malu para koruptor udah putus, terbukti hampir semua muka para koruptor yang tersorot kamera berseri seri, macam gak bersalah aja... emoticon-Hammer (S)

*twins12*

bajunya biasa aja tuh, mending dibelakang punggungnya ngasih kalimat yg mengkritik tajam kayak "aku ini sama dengan tikus" emoticon-Ngakak
wah dijual ga ya di FJB emoticon-Ngakak
sebagus2 nya jga baju tetep aja status nya tersangka emoticon-Ngakak
kebagusan itu emoticon-Hammer